uefau17.com

Aurel Hermansyah Galau Ditanya soal Pernikahan - ShowBiz

, Jakarta Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang belum jelas kapan akan diselenggarakan. Pandemi Corona Covid-19 membuat mereka harus berpikir ulang. Namun kini, Aurel terlihat nampak galau saat ditanya mengenai hubungannya dengan Atta Halilintar. 

Seperti dilihat dari video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan judul 'Aurel Pilih Diam, Saat Jordan Tanyakan Hubungannya!!' yang tayang 19 Desember 2020 kemarin. Kala itu, Aurel sedang bermain games dengan Ashanty dan lelaki bernama Jordan. Siapa yang menang, mereka diberikan kesempatan untuk bertanya. 

Berkali-kali Jordan menang dan melontarkan pertanyaan untuk Aurel. Pertanyaan yang diucapnya pun sukses membuat Aurel berkali-kali melongo sampai tak bisa menjawab. Bila tak bisa menjawabnya, ada hukuman yakni menyantap sesendok garam, kecap, atau pun perasan jeruk lemon. Aurel berkali-kali akhirnya melakukan hukuman dari pada menjawab pertanyaan Jordan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Galau

Melihat wajah Aurel dalam momen itu, Jordan menilai bahwa kakak dari Azriel Hermansyah itu terlihat sedang galau. Ia pun langsung memastikannya kepada Aurel. Mengetahui pendapat Jordan, Aurel nampak kebingungan.

"Dari tadi kayak kelihatan galau, pas dateng," kata Jordan.

"Emang iya? Kenapa galau? Enggak apa-apa, tuh aku udah jawab," kata Aurel.

"Harus jawab. Kalau kamu enggak jawab ya tantangan," kata Ashanty.

"Enggak apa-apa, Tuh kan jadi ke gue," papar Aurel hingga akhirnya menyantap sesendok garam.

3 dari 5 halaman

Hubungan dengan Atta

Setelah menilai Aurel sedang galau, Jordan justru kembali menanyakan tentang kejelasan hubungan Aurel dengan Atta. Mendengar hal itu, Aurel terkejut dan benar-benar bungkam. Ia akhirnya memilih melakukan hukuman.

"Sekarang lagi pacaran, terus sekarang hubungannya (dengan Atta) gimana?" tanya Jordan.

"Hubungannya sama pacar sekarang gimana?" kata Ashanty memperjelas pertanyaan Jordan.

4 dari 5 halaman

Singgung Pernikahan

Belum sempat Aurel menjawab, Jordan justru menyinggung soal rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang rencananya akan diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

"Udah mau nikah?" tanya Jordan tertawa.

"Dia tuh nanyanya sambil ketawa jadi kayak nyinyirin aku, 'Emang mau nikah ya?'. Aku makan aja boleh enggak," kata Aurel dan memilih bungkam saat ditanya mengenai hubungannya dengan Atta dan juga rencana pernikahannya.

5 dari 5 halaman

Bareng Atta

Bungkam ditanya tentang hubungannya dengan Atta, nyatanya Aurel mengaku masih ingin tetap bersama dengan sang kekasih.

"Untuk saat ini, lagi pengin sendirian atau bareng sama doi?" tanya Jordan.

"Berdua doi," jawab Aurel. 

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat