uefau17.com

Jangan Lewatkan Konser Virtual Kisah 10 Tahun "Salah tapi Baik" Cakra Khan di Vidio, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB - ShowBiz

, Jakarta Menandai 10 tahun eksistensinya di belantika musik Indonesia, Cakra Khan siap menggelar konser virtual pada Jumat, (18/12/2020). Bertajuk "Kisah 10 Tahun Salah tapi Baik", acara tersebut dapat disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio.

Konser yang menandai satu dekade karier Cakra Khan itu juga dimeriahkan sejumlah musisi, di antaranya Astrid, Rachel Rae, serta band Govinda. Ada pula Diaz Danar yang akan memandu gelaran spesial ini mulai pukul 19.30 WIB.

Cakra Khan sendiri sudah aktif bernyanyi dan menulis lagu sejak 2010. Penyanyi bernama lengkap Cakra Konta Paryaman itu juga telah menorehkan banyak single hit. 

Namun dalam perjalanannya sebagai musisi, bukan berarti ia tidak pernah mengalami kisah pahit seperti lagu-lagu yang dibawakannya. Terbiasa dengan rasa sakit, Cakra Khan terbentuk menjadi sosok yang semakin kuat dan tangguh.

Karakter suara yang khas serta konsistensinya dalam berkarya, membuat nama Cakra Khan tak pernah redup dan lagu-lagunya selalu dinanti para penggemar.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Single Baru

Momen konser kali ini juga bertepatan dengan peluncuran single anyar Cakra Khan bertajuk "Salah tapi Baik". Baginya, lagu karya William Chow, Ade Govinda, serta Putri Rahartana itu adalah sebuah kado spesial.

Pelantun tembang "Kekasih Bayangan" itu mengaku sangat bangga dan terharu lantaran diberi kepercayaan membawakan single ini. Apalagi, ketiga pencipta lagu tersebut adalah sosok yang menjadi saksi hidup perjalanan kariernya di jagat musik mulai dari nol.

"Ini adalah karya paling spesial sepanjang karier saya. Bukan hanya indah, lagu ini sangat merepresentasikan perasaan dan kegelisahan saya," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis, (17/12/2020).

3 dari 4 halaman

Bertema Galau

Single "Salah tapi Baik" sendiri mengusung tema galau dengan sudut pandang kedewasaan dan kebesaran hati. Penggalan lirik "Ada bahagia tapi tak bersama" menyiratkan pesan bahwa tidak semua hal yang salah itu tidak baik.

Musik yang minimalis serta liriknya mengandung makna mendalam siap membuat baper para pendengar. Suara serak Cakra Khan juga semakin melengkapi keindahan lagu ini.

4 dari 4 halaman

Harapan

Segala hal yang dilewati Cakra Khan sebagai musisi dalam satu dekade tentunya mengajarkan ia banyak hal. Tentang hidup, cinta, kesalahan, dan kebaikan.

Lewat single "Salah tapi Baik", ia berharap bisa mewakili siapa pun yang masih setia mencintai dan merindukan seseorang meskipun hanya dalam doa.

Single ini sudah bisa didengarkan pada Jumat, (18/12/2020) di seluruh platform digital, salah satunya di Vidio.

Jangan lewatkkan juga live streaming Konser Virtual Cakra Khan "Kisah 10 Tahun Salah tapi Baik" di hari yang sama pukul 19.30 WIB di platform Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat