uefau17.com

Sudah Dua Pekan Anak Keempat Oki Setiana Dewi Dirawat di NICU - ShowBiz

, Jakarta Sulaiman Ali Abdullah anak keempat Oki Setiana Dewi yang lahir pada 16 November 2020, belum juga bisa pulang ke rumah. Ia harus mendapatkan perawatan khusus di ruangan Neonantal Intensive Care Unit (NICU), lantaran mengalami Transient Tachypnea of Newborn (TTN) yaitu frekuensi napas yang sangat cepat pada bayi.

Terhitung sudah dua pekan ini Sulaiman berada di Nicu. Kendati demikian, Oki Setiana Dewi berusaha untuk bersabar dan adanya mukjizat dari sang khalik buiat sang buah hati.

"Assalamu’alaikum selamat pagi❤️❤️❤️❤️ Semoga hari ini penuh kebaikkan, keberkahan dan kebahagiaan..❤️," tulis Oki Setiana Dewi di Instagramnya, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petik Pelajaran

Banyak pelajaran yang dipetik oleh Oki Setiana Dewi dari sang buah hati. Setidaknya ia berusaha mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Yang Maha Esa.

"2 minggu sudah Sulaiman di rumah sakit serta melihat bayi2 pejuang lainnya di NICU, membuat saya belajar untuk semakin banyak bersyukur akan banyak hal.. bersyukur akan kesehatan yg Allah berikan, bersyukur melihat kakak-kakaknya Sulaiman ini aktif , bersyukur akan semua kebaikkan yg Allah berikan," tulisnya

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Tak lupa Oki setiana Dewi mendoakan orang-orang yang saat ini tengah tertimpa musibah seperti dirinya dan sang buah hati, diberikan kekuatan dan kesabaran. Bahwasanya tadkdir Allah Subhannahu Wattaalla adalah yang terbaik.

"Semoga, siapapun yg sedang Allah uji dgn berbagai hal, Allah kuatkan, Allah berikan kesabaran, berserah dan terus berprasangka baik padaNya..❤️❤️," tulis Oki.

4 dari 4 halaman

Menjadi Lebih Baik

Dipenghujung tulisannya Oki Setiana Dewi berharap agar menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

"Barakallahu fikum sahabat.. semoga kita menjadi hambaNya yg lebih baik dari hari-hari sebelumnya..," tulsinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat