uefau17.com

Viral di Tik Tok, Remaja Ini Bikin Dokter Kulit Ternama Hilangkan Jerawatnya - ShowBiz

, Jakarta Masih ingatkah kalian cerita remaja yang sempat viral lantaran ia membagikan kisah pilunya di Tik Tok tentang pengalaman dia yang dianggap menjijikan oleh kenalannya saat video call.

“Beberapa hari lalu aku kenalan dengan seseorang di Instagram dan chat-chatan beberapa hari sampai move ke Whatsapp,” mulai cerita ia dari video yang diunggah di laman Tik Tok.

“Dan hari pertama chat di Whatsapp dia minta aku buat video call, tapi aku bilang kalau aku malu karena aku jelek banget, jerawatan dan lain-lain. Tapi dia bilang ‘gak apa apa kok’. Lalu kita video call lah tapi aku masih gak berani nunjukin wajah,” lanjut ceritanya, masih dalam Tik Tok.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Ditutup

“Nah setelah beberapa hari video call-an, aku beraniin diri buat nunjukin wajah, takutnya disangka gak sopan juga kalau gak pernah mau. Dan dia langsung ngomong, ‘Jerawat kamu kok banyak banget sih?’ Dengan nada bicara yang seperti sangat jijik lihat wajah aku yang jerawatan,” sambil menangis ia di dalam video tersebut.

“Dan aku ngomong ‘Iya emang banyak, kan aku sudah bilang dari awal,’” ungkapnya.

“Dan langsung dong dia ngomong ‘udah dulu, ya.’ (dia langsung nutup telepon),” lanjut cerita wanita tersebut.

“Aku tahu kok seberapa menjijikannya wajah aku ini, aku tau. Aku juga gak masa bodo, aku udah lakuin puluhan ribu cara untuk sembuh sejak 3 tahun yang lalu. Tapi hasilnya Nol! Aku gak tau harus gimana lagi, sudah putus asa...,” ungkapnya di akhir video Tik Tok tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Doa Terkabul

Gayung bersambut. Entah dari mana, tapi ini merupakan doa yang dikabulkan Tuhan untuk salah satu dokter ternama di Makassar yang sudah sangat terkenal dapat mengatasi permasalahan Jerawat.

“The power of doa. Inget video ini di sosmed, ratusan ribu orang yang lihat. Rasanya ingin sekali panggil adik ini ke Klinik tapi enggak mungkin aku menawarkan diri untuk memperbaiki muka orang," begitu ungkapan dokter Ayu Hanapi selaku dokter yang mengatasi masalah jerawat wanita ini.

"Dan ternyata tanpa kuminta, adik ini datang ke Klinikku @arayuclinic dan menjadi pasienku untuk berobat. Meskipun banyak yang menyarankan pakai ini itu katanya, ia memilih @arayuclinic. Hiks, terharu. Akhirnya sekarang kamu bisa pede ya sayang,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Berhasil Hilang

Selama beberapa bulan rutin melakukan perawatan wajah di Arayu Klinik bersama dokter Ayu Hanapi, kini wajah wanita tersebut berangsur membaik.

Jerawat di wajahnya sudah hilang, wajahnya menjadi bersih dan terlihat sehat. Dia pun sudah jauh lebih percaya diri dengan kondisi wajahnya yang sekarang.

Kita semua tidak ada yang tahu bagaimana ke depannya kehidupan kita. Yang dapat kita lakukan hanya berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Seperti cerita di atas, kini wanita tersebut bertransformasi menjadi wanita yang memiliki wajah bersih, kinclong tanpa jerawat dan kulit yang sehat.

Jangan anggap sebelah mata siapapun yang kalian kenal sebelum kita tahu seberapa hebatnya perjuangan yang dia lakukan hingga saat ini.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan

Penampilan merupakan salah satu faktor penting untuk menunjang rasa percaya diri seseorang. Entah mengapa, kini penampilan seperti menjadi syarat mutlak seseorang untuk bersosialisasi atau sekadar menjalin hubungan pertemanan.

Memang tidak semua beranggapan demikian, namun di jaman yang serba kekinian banyak orang yang melihat sisa pertemanan hanya dari penampilan, kekayaan bahkan kriteria wajah juga menjadi persyaratan pertemanan mereka.

Tidak ubahnya seperti kejadian yang dialami oleh remaja yang diceritakan tadi. Semoga semua ada hikmah yang bisa dipetik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat