uefau17.com

Momen Manis Cut Tari Rayakan Ultah Pertama Kali Bersama Richard Kevin - ShowBiz

, Jakarta - Setelah menikah pada Desember tahun lalu, Cut Tari akhirnya untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun bersama sang suami, Richard Kevin.

Dalam perayaan ulang tahun ke-43 yang jatuh pada Minggu, (1/11/2020) lalu, Cut Tari juga tampak ikut ditemani oleh anak-anaknya.

Momen Cut Tari merayakan ulang tahun pertama bersama Richard Kevin ini diabadikannya sendiri melalui media sosial. Tentunya, presenter yang sempat menyandang status janda itu memancarkan raut wajah bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Manis

Meskipun perayaannya jatuh pada 1 November, Cut Tari baru memamerkannya di Instagram pribadi tiga hari setelahnya. Ungkapan manis penuh rasa syukur pun disampaikan oleh ibu dari Sydney ini.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Luar Biasa

"So very thankful, Incredibly grateful, Unbelievably blessed," tulis Cut Tari sebagai keterangan fotonya yang diunggah Selasa (3/11/2020) kemarin.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Orang Terdekat

Terlihat dalam potretnya, Cut Tari hanya merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang terdekatnya. Hanya sang suami, anak-anaknya dan kerabat keluarga yang terlihat di situ.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Merayakan ulang tahun hanya bersama keluarga, tak berarti para sahabat Cut Tari tak ikut merasakan kebahagiaan. Sejumlah teman turut mengucapkan selamat sambil menyampaikan doa terbaik mereka untuk Cut Tari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat