uefau17.com

Cut Tari Kompak Bareng Anak-Anak Richard Kevin di Hari Lebaran - ShowBiz

, Jakarta - Cut Tari dan Richard Kevin baru saja merayakan Lebaran pertama mereka pada tahun ini setelah keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Pasangan harmonis ini pun merayakan Idul Fitri bersama anak-anak mereka meskipun pandemi virus Corona Covid-19 masih mewabah. Kebahagiaan mereka diunggah Cut Tari di Instagram.

Bahkan, unggahan tersebut menjadi foto Lebaran pertama Cut Tari bersama Richard Kevin. Mereka terlihat mengajak anak Cut Tari dan juga dua anak Richard.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baju yang Sama

Dalam unggahan fotonya, dua anak Richard yang sepasang dan sudah remaja, terlihat kompak. Anak laki-laki mengenakan baju yang sama persis seperti ayahnya. Sementara anak perempuannya mengenakan busana seperti Cut Tari.

3 dari 6 halaman

Anak Cut Tari

Terlihat juga anak Cut Tari yang tak canggung berada di dekat saudara-saudara tirinya. Ia mengenakan busana seperti sang ibunda. Kedua anak Richard Kevin pun tampak nyaman berada di sisi Cut Tari dan putrinya.

4 dari 6 halaman

Doa Terbaik

"Doa terbaik untuk kalian dan keluarga. Selamat Idul Fitri, semoga bahagia dan mendapatkan berkah. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Cut Tari dalam keterangan foto tersebut.

5 dari 6 halaman

Tak Pernah Pamer

Cut Tari selama ini tak pernah memamerkan keakrabannya dengan anak-anak Richard Kevin. Rupanya, momen tersebut sengaja disimpan untuk hari Lebaran.

6 dari 6 halaman

Pujian Warganet

Kedua anak Richard Kevin pun dibanjiri pujian oleh warganet. Anak laki-laki tentu saja dibilang tampan mirip ayahnya. Lalu anak perempuannya mendapat pujian cantik seperti anak Cut Tari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat