uefau17.com

Jadi Bintang Utama Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Tumbuhkan Otot - ShowBiz

, Jakarta Film Thor: Love and Thunder yang siap untuk syuting pada Januari 2021 mendatang, membuat Natalie Portman sebagai bintang utamanya harus berlatih keras. Pasalnya, Jane Foster yang diperankannya bakal menjadi sosok Thor wanita.

Seperti disampaikan Comicbook.com, beberapa waktu lalu, rupanya peran Natalie Portman dalam Thor: Love and Thunder membuatnya harus berjuang ekstra demi bisa menampilkan sosok perempuan gagah.

"Aku mulai latihan, untuk memiliki otot. Kalau semua pahlawan super wanita semacam ini, semakin banyak mereka, semakin baik," ujar Natalie Portman, awal bulan ini, mengenai persiapannya untuk Thor: Love and Thunder.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakternya Terserang Kanker

Natalie Portman juga membahas seputar nasib terbaru Jane Foster yang sudah lama tak terlihat sejak Thor: The Dark World hingga cuma menjadi cameo di Avengers: Endgame.

"Aku mencoba untuk berpikir - ini berdasarkan komik The Mighty Thor. Dia sedang menjalani pengobatan kanker dan merupakan pahlawan super di sisi lain," terang Natalie Portman.

3 dari 5 halaman

Kata Sutradara

Thor: Love and Thunder yang menyorot Thor versi Jane Foster ini terinspirasi dari komik The Mighty Thor. Namun sang sutradara, Taika Waititi, menyatakan bahwa pengaruh cerita komik hanya ada di bagian awal film.

"Komik tersebut merupakan inspirasi besarnya, dan hanya mempengarungi beberapa naskah halaman awal," ujar Taika Waititi pada tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Kesan Chris Hemsworth

Sementara itu, baru-baru ini Chris Hemsworth diwawancarai oleh Kriti Kharbanda untuk Swisse Vitamins & Supplements, perusahaan yang menunjuk Chris Hemsworth sebagai ambassador.

Nah, pada saat itulah Chris Hemsworth mengonfirmasi bahwa ia sudah siap untuk syuting Thor: Love and Thunder pada Januari 20201 mendatang. Chris pun mengungkapkan kesannya mengenai naskah film ini.

 

5 dari 5 halaman

Bersemangat

"Sangat bersemangat, bersemangat untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda. Kalian tahu, tiga film terakhir, saya pikir, menciptakan versi yang berbeda dari karakter itu (Thor) dan sekarang orang-orang mengharapkan beberapa perubahan dramatis. Jadi, kami telah menyelesaikan pekerjaan kami demi hal itu," Chris Hemsworth menerangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat