uefau17.com

Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku - ShowBiz

, Jakarta - Setelah lama dinantikan penggemarnya, Brisia Jodie akhirnya resmi merilis album perdana yang diberi tajuk Kisahku. Album ini diluncurkan setelah dua tahun berkiprah di industri musik Tanah Air.

Rupanya, tak perlu waktu yang panjang untuk merampungkan album Kisahku ini. Brisia Jodie menggarapnya dalam kurun waktu dua bulan saja.

"Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album solo dan baru bisa terealisir setelah dua tahun menjadi penyanyi," kata Brisia Jodie dalam keterangan tertulis yang diterima , Senin (5/10/2020).

Album ini memiliki total 10 buah lagu. Pemilihan nama Kisahku diambil dari salah satu judul lagu dalam album ini yang bertajuk sama. 

"Inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya "Kisahku" yang masuk dalam lima nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI Awards," sambung Brisia Jodie

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Related

Menurutnya, lagu-lagu dalam album ini sangat dekat dengan kehidupan percintaan para milenial. Karena itu ia berharap album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kebanyakan bercerita tentang kisah-kisahku dan kisah kebanyakan orang yang related," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

3 dari 5 halaman

Produksi

Artis berusia 24 tahun ini pun menceritakan sedikit mengenai produksi album ini, serta siapa saja musikus yang terlibat di dalamnya. Menariknya ada tiga lagu ciptaannya sendiri, seperti "Kisahku", "Menunggu Jadi Pacarmu", juga "Seandainya".

"Lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, Mas Yovie, Mas Lalelmanino, dan Nadya Fatira. Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Makna

Di album perdananya ini, Brisia Jodie juga ingin menyampaikan tentang falsafah kehidupan yang dipegangnya.

"Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Lagu Baru

Dari 10 lagu di album Kisahku ini, ada dua lagu baru yaitu "Cinta Kau Dimana" dan "Ingin Memilikimu" ciptaan Michael Juan dan satu lagu recycle "Bimbang" ciptaan Melly Goeslaw. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat