uefau17.com

Reaksi Cristiano Ronaldo Ditegur Petugas Gara-Gara Tak Pakai Masker - ShowBiz

, Jakarta - Cristiano Ronaldo absen di lapangan hijau pada saat Portugal berhadapan dengan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League yang bertempat di stadion Do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

Menonton pertandingan timnas negaranya, malah menimbulkan satu kejadian yang tak diduga. Cristiano Ronaldo tampak ditegur oleh petugas stadion. Menariknya, reaksi itu membuat Ronaldo sedikit terkejut.

Pasalnya, saat itu Cristiano Ronaldo terlihat menonton pertandingan dari tribun penonton tanpa mengenakan masker. Seorang petugas wanita pun langsung menghampiri Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meminta dengan Sopan

Tampak petugas tersebut meminta Cristiano Ronaldo untuk memasang maskernya dengan sangat sopan. Meskipun agak terkejut karena tengah fokus menonton, Cristiano Ronaldo tetap mengikuti permintaan sang petugas dengan memakai masker yang tersedia di kursi tribun.

3 dari 5 halaman

Direkam Melalui Video

Kejadian tersebut terlihat dalam sebuah video singkat di Twitter yang diabadikan oleh salah seorang penonton. Memang saat diminta memakai masker, Cristiano Ronaldo menurut saja.

 

4 dari 5 halaman

Malah Memicu Pro Kontra

Namun begitu, video tersebut malah memicu komentar bernuansa pro dan kontra. Menariknya, beberapa warganet dari Indonesia membandingkannya dengan sejumlah orang yang marah-marah saat ditegur ketika tak mengenakan masker.

5 dari 5 halaman

Cedera

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo terkena virus di jarinya akibat sengatan lebah. Meskipun Cristiano Ronaldo absen, pertandingan UEFA Nations League tersebut dimenangkan Portugal dengan skor 4-1 atas Kroasia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat