uefau17.com

6 Potret Bayi Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty, Curi Perhatian Mayangsari dan Bunga Zaenal - ShowBiz

, Jakarta Didampingi Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty melahirkan bayi laki-laki pada Selasa (1/9/2020) lewat bedah cesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Bayi itu dinamai Sakalingga Ibra Pratama.

Sehari setelah bersalin, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memperlihatkan wajah putra mereka di akun Instagram terverifikasi masing-masing. Selain nama, pasangan ini berbagi kesan seputar persalinan.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Prtama tidak dapat menutupi kebahagiaan karena akhirnya beroleh bayi laki-laki. Showbiz mengajak Ånda menilik wajah menggemaskan Sakalingga Ibra Pratama. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andhika Motret

Usai bersalin, Ussy Sulistiaway tak langsung memperlihatkan wajah putranya. Sebagai teaser ia mengunggah foto suami memotret Saka. Wajah Saka tampak di layar ponsel ayahnya.

Selamat pagi. Kenalin nama aq... Sakalingga Ibra Pratama,” tulis aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981. Lebih dari 230 orang menyukai foto ini. “Selamat ya,” Luna Maya menyelamati.

3 dari 7 halaman

2. Serasa Ngaca

Sehari sebelumnya, Andhika Pratama mengumumkan kelahiran putranya. Ia mengunggah foto tengah menggendong bayi, wajahnya belum tersingkap. Bintang film Butterfly dan Ada Kamu, Aku Ada berterima kasih atas doa maupun perhatian semua pihak.

Yang menarik, Andhika Pratama serasa sedang berkaca saat menatap wajah putranya. “Di foto ini gue kayak lagi ngaca, maap nih Ussy Pratama enggak kebagian,” katanya.

4 dari 7 halaman

3. Batal Bersalin 4 September

Barulah pada Rabu (2/9/2020) malam, Ussy Sulistiawaty memamerkan wajah putranya lewat empat foto dan sebuah video. Ia membeberkan, jadwal persalinan semestinya 4 September 2020.

Alhamdulillah, walaupun maju dari jadwal awal di tgl 4 september, akhirnya our baby boy. Sakalingga Ibra Pratama lahir dengan selamat, sehat, tanpa kurang 1 apapun di tgl 1 september jam 8.17 pagi,” beri tahu Ussy.

 

5 dari 7 halaman

4. Aliran Doa Sejak Berbadan Dua

Unggahan ini kebanjiran doa dan tanda hati dari warganet serta kalangan selebritas. Ussy Sulistiawaty berterima kasih atas doa yang mengalir dari awal kehamilan hingga hari persalinan tiba.

Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian,” tulis bintang film Kehormatan Di Balik Kerudung dan Lukisan Ratu Kidul sembari membubuhkan beberapa emotikon tangan menjura.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari Kehabisan Kata

Kala Ussy Sulistiawaty memamerkan sejumlah foto putranya, 100 ribu lebih orang mengirim tanda hati. Wajah tampan sekaligus menggemaskan Sakalingga Ibra Pratama segera menyita perhatian sejumlah artis.

Bunga Zainal mencuit di kolom komentar, “Congratulations neng, akhirnyaaaaaa dapet baby boy .. helloooo handsome.” Mayangsari tampak kehabisan kata melihat ketampanan Sakalingga. Pelantun “Tiada Lagi” mengirim tiga emotikon hati merah.

 

7 dari 7 halaman

6. Awali September dengan Alhamdulillah

September ceria berlaku bagi pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasutri ini dikaruniai anak laki-laki dengan panjang 38 cm dan berat 3,4 kg. Kata pertama yang ditulis Andhika Pratama untuk mengekspresikan bahagianya di Instagram, “Alhamdulillah.”

Ia melanjutkan, “Pagi hari ini tgl 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yang sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat