uefau17.com

BTS Bawakan Dynamite di MTV VMA 2020, Jimin dkk Tampil Bergaya Retro - ShowBiz

, Seoul - Ajang MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2020 yang digelar pada Senin (31/8/2020) pagi waktu Indonesia, ikut dimeriahkan superstar K-Pop, BTS. RM dkk membawakan lagu berbahasa Inggris "Dynamite", secara virtual dari Korea Selatan.

Para anggota BTS membawa suasana retro dalam penampilannya di MTV VMA 2020. Di video penampilan yang telah diunggah di akun YouTube MTV, ketujuh personel tampil dengan kombinasi setelan jas, vest, dan dasi. Sementara sebagai latar belakang yang melengkapi penampilan BTS di MTV VMA 2020, dihadirkan pemandangan New York.

Sekadar informasi, ini adalah penampilan pertama BTS membawakan "Dynamite" dalam perhelatan  internasional, diwartakan People

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Nominasi

Sementara itu, pada tahun ini BTS mengumpulkan empat nominasi MTV VMA. Yakni dalam kategori Best K-Pop, Best Pop, Best Choreography, dan Best Group.

Saat berita ini ditulis, BTS telah mengantongi piala untuk kategori Best Pop, Best K-Pop, dan Best Group.

3 dari 5 halaman

Penampilan Para Artis

Selain BTS, MTV VMA tahun ini dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis seperti The Black Eyed Peas, The Weeknd, Doja Cat, serta Lady Gaga bersama Ariana Grande.

Namun karena pandemi Covid-19, perhelatannya digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Berbeda karena Pandemi

Dilansir dari Variety, pada tahun ini para artis tampil di sejumlah panggung di New York City. Penampilan mereka juga tak dihadiri penonton sama sekali, demi menaati aturan social distancing.

Diwartakan People, MTV juga menambah dua kategori piala lain, untuk memberi penghormatan kepada artis yang tetap berkarya selama pandemi. Yakni kategori Best Music Video from Home dan Best Quarantine Performance.

5 dari 5 halaman

Lady Gaga Borong Piala

Tahun ini Lady Gaga dan Ariana Grande memborong nominasi terbanyak, yakni di sembilan kategori, berkat kolaborasi mereka yang bertajuk "Rain on Me".

Saat artikel ini ditulis, Lady Gaga telah memenangkan piala untuk kategori Artist of the Year, Song of the Year, dan Best Collaboration.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat