uefau17.com

4 Film dan Serial Drama Korea Ji Chang Wook yang Wajib Ditonton di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan nama Ji Chang Wook. Wajahnya kerap menghiasi sejumlah judul film maupun drama bergenre aksi dan romansa.

Ji Chang Wook memang dikenal sebagai aktor spesialis drama aksi. Kepiawaiannya berakting sebagai sosok yang jago bertarung, bisa bikin penonton jatuh hati!

Di usianya ke 33 tahun ini, Ji Chang Wook telah menyuguhkan peran apik nan memesona di sejumlah drama Korea populer. Mulai dari agen rahasia, bodyguard, hingga jaksa tampan pernah dimainkannya.

Nah, buat para penggemar oppa ganteng yang satu ini, ada 4 film dan serial drama Korea yang bisa kamu tonton di platform streaming Vidio. Apa saja sih judulnya? Yuk, simak artikelnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The K2

Buat yang lagi cari serial drama seru, The K2 (2016) pas banget nih untuk ditonton. Yup, serial drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan YoonA Girls Generation ini tak hanya berisi cerita romantis, tetapi juga dikemas dengan adegan laga yang seru dan menegangkan!

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) atau K2 adalah mantan tentara bayaran di Irak yang dituduh melakukan tindak kejahatan. Hal itu membuat Je Ha  jadi buronan dan kabur ke kampung halamannya di Korea. 

Ketika di Korea, Je Ha bekerja sebagai pengawal Choi Yoo Jin, istri dari calon presiden Jang Se Joon. Saat itulah ia kembali berjumpa dengan Go An-na alias Anna (YoonA), perempuan yang pernah ia temui sebelumnya. 

Ternyata, Anna adalah anak dari Jang Se Joon yang selama ini disembunyikan. Je Ha kemudian ditugaskan untuk menjaga Anna, dari situlah keduanya menjadi dekat.

3 dari 5 halaman

2. Suspicious Partner

Fans Ji Chang Wook juga wajib banget nonton serial drama yang satu ini. Yup, Suspicious Partner yang dirilis pada 2017 lalu adalah drama Ji Chang Wook sebelum ia ditugaskan wajib militer.

Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) adalah jaksa muda nan rupawan. Pertemuannya dengan Eun Bong (Nam Ji Hyun), seorang gadis calon pengacara di situasi tak terduga ternyata berbuntut panjang. 

Belum lagi, Eun Bong ternyata adalah anak magang di kantor Ji Wook. Suatu hari, sebuah kasus pembunuhan menyeret nama Eun Bong.

Lantas, ia meminta bantuan Ji Wook untuk mengungkapnya. Saat itulah benih-benih cinta di antara mereka muncul.

4 dari 5 halaman

3. Fabricated City

Fabricated City bercerita tentang Kwon Yoo (Ji Chang Wook), seorang mantan atlet nasional yang kini hidup sebagai pengangguran. Kerap menghabiskan waktunya di warnet sebagai gamer, Kwon Yoo ternyata orang yang ‘sukses’ di dunia gim virtual. 

Suatu hari, Kwon Yoo dituduh melakukan pembunuhan. Dengan bantuan hacker Yeo-Wool (Shim Eun-Kyung), dia mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Healer

Sempat populer di tahun 2015, drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young ini masih menjadi rekomendasi drakor yang wajib untuk ditonton.

Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) adalah seorang agen pengantar data rahasia yang terpercaya. Agar tak mudah dikenal, ia menggunakan kode nama “Healer” sebagai identitas keduanya.

Healer selalu bekerja sama dengan teman hacker-nya. Klien mereka berasal dari kalangan elite. Suatu hari, Healer mendapat misi untuk menyelidiki identitas seorang perempuan bernama Cha Young Shin (Park Min Young).

Namun, dari tugas tersebut justru membuat Healer jatuh cinta dengan Young Shin. Ia juga menemukan fakta tak terduga tentang masa lalunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat