uefau17.com

Ucie Sucita Kampanye Bebas Covid-19 di Pasar - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita ikut melakukan aksi kampanye Pasar Bebas Covid-19 dan juga penggunaan kantong ramah lingkungan, Jumat (17/7/2020). Ucie melakukan kampanyenya di Pasar Tebet Barat bersama dengan organisasi Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).  

“Katanya orang takut pergi ke pasar karena takut covid. Makanya kami melakukan kampanye di pasar bebas covid tentunya dengan protokol kesehatan,” ujar Ucie Sucita.

Ucie Sucita didampingi kerabatnya, Jenny Jusuf yang juga ketua HIPPI Jakarta Selatan. Dalam salah satu aksinya, Ucie Sucita juga membagikan kantong ramah lingkungan.

“Dari HIPPI juga membagikan paper bag sebagai pengganti kantong plastik. Harapannya seluruh pasar ini nggak pakai kantor plastik lagi, karena kan plastik bisa bikin Jakarta banjir juga ya,” kata Jenny Jusuf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Ucie Sucita juga menceritakan mengenai aktivitasnya. Katanya, di masa pandemi ini dirinya masih berkesempatan untuk melakukan kegiatan syuting. 

“Alhamdulillah sudah mulai syuting. Selain itu juga ada acara sosial juga. tapi tetap sosial distancing juga,” ujar Ucie Sucita.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Sosial

Ucie memang tak jemu untuk melakukan kegiatan sosial. Kampanye di pasar ini juga membuatnya senang karena bisa membantu pencegahan Covid-19. 

“Yang penting pas di kerjaan benar-benar bersih. Sering cuci tangan. Kayak di pasar gini tetap menggunakan protokol kesehatan,” ujar Ucie Sucita.

 

4 dari 4 halaman

HIPPI

“Kami sebagai perwakilan HIPPI juga akan mendatangi pasar lainnya. Insya Allah juga didiukung dan disupport sama Uci juga,” kata Jenny. 

“Di HIPPI aku sudah bergabung satu tahun dan banyak manfaatnya. Aku bisa tahu tentang masalah seperti ini,” pungkas Ucie Sucita.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat