uefau17.com

Bikin Kaget, Tubuh Macho Daniel Mananta Bertelanjang Dada - ShowBiz

, Jakarta Daniel Mananta dikenal sebagai presenter yang masih aktif tampil di televisi. Ia kerap tampil membawakan beragam acara. Sesekali, Daniel Mananta bermain dalam film layar lebar. 

Baru-baru ini, Daniel Mananta menunjukkan penampilan yang bikin terkejut warganet. Bintang film A Man Called Ahok mengunggah foto perut sixpack-nya di akun Instagram.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Daniel Mananta. Tampak, seleb kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981, ini membuka baju dan memperlihatkan tubuhnya yang kekar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

For Something New...

Taking my usual sports shirt off for something new. A 'Unique' kind of sports clothing," tulis Daniel Mananta menyertai foto tersebut. Unggahan ini mendapat komentar dari rekan artis. Mereka terkejut melihat bentuk tubuh Daniel Mananta. 

 

3 dari 5 halaman

You're So Fit

"Damn! You’re so fit!" tulis Cinta Laura. "Ini @vjdaniel tetangga gw nih. Ngeriii broo," cetus Judika di kolom komentar. Ibnu Jamil menimpali, "Sadiiissssss." Unggahan Daniel Mananta juga mendapat banyak komentar dari warganet.

4 dari 5 halaman

Makin Gahar

Mereka menuliskan berbagai komentar untuk bintang sinetron I Love U Boss. "Edyann kerennn," tulis warganet dengan akun @d.art.c.

"Makin gahar hehehehe," imbuh pemilik akun @rickystyleme. "Mantap, koko body slim kotak kotak," tulis @estheralviah.

 

5 dari 5 halaman

Dikira Hasil Editan

Namun ada juga warganet yang menganggap foto Daniel Mananta hasil editan. "Editan," tulis @ardireal_24. "Editan ini mah mas broo @vjdaniel," akun @tulus_alekcander menduga. "Haters bilang ini editan hahaha," tulis @gracia_lexiliong.

Daniel Mananta ternyata gemar berolahraga. Tak heran jika kini ia memiliki tubuh kekar.

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat