uefau17.com

Tanggapan Atalarik Syach Atas Gugatan Harta Gana-Gini Tsania Marwa - ShowBiz

, Jakarta - Masalah antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa seakan tidak pernah selesai. Setelah beberapa waktu lalu masalah hak asuh anak yang kini sudah terselesaikan, kini Tsania Marwa membahas soal harta gana-gini.

Tsania Marwa diketahui telah melayangkan gugatan harta gana-gini terhadap Atalarik Syach. Guguatan tersebut dilayangkan awal bulan lalu.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum mantan istri Atalarik Syach, M Herdiyan Saksono, saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

"Kami layangkan sejak tanggal 3 April kemarin tapi terus terang kami sudah komunikasi dengan pihak Atalarik, setelah kami terima kuasa itu sekitar bulan Januari tahun ini. Kami sudah komunikasi beberapa kali dengan pihak Atalarik," kata Herdiyan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghargai

Terkait gugatan tersebut, pihak Atalarik Syach pun bereaksi dan memberikan tanggapan. Pihak Atalarik menyatakan menghargai langkah hukum yang diambil oleh Tsania Marwa. 

"Kalau masalah gugatan kan setiap warga negara berhak mengajukan gugatan, termasuk Marwa berhak mengajukan gugatan harta gana-gini, tapi dia punya bukti-bukti nggak? Pada dasarnya Arik menghargai langkah-langkah hukum yang diambil oleh Marwa, sepanjang nanti bisa dibuktikan," kata Reta, manajer Atalarik Syach kepada Showbiz pada Jumat (24/4/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Kabar

Lebih lanjut sebelum gugatan ini dilayangkan, pihak Tsania Marwa dan Atalarik Syach rupanya telah berencana untuk tidak membawa masalah ini ke meja hijau.

"Pada saat pertemuan itu ada permintaan Marwa kepada Arik, dan permintaan Arik kepada Marwa. Baik Arik maupun Marwa sudah menyetujui, dan kami menunggu kabar pihak Marwa untuk kelanjutan pembahasan ini, tapi tidak ada kabar," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Berbeda

Yang justru terjadi, Marwa malah menggugat Atalarik Syach melalui pengadilan. Hal ini tidak sesuai dengan apa yang sebelumnya telah disepakati kedua belah pihak.

"Mereka minta saya berbicara sama Arik agar kita aja yang memediasi, tidak usah sampai ke pengadilan, tiba-tiba mereka sudah memasukan gugatan dan media diberitahu," bebernya lagi.

5 dari 5 halaman

Media

"Padahal pada saat pertemuan mereka juga yang bilang enggak usah pake-pake media, mereka bukan lawyer yang ingin tampil kok. Sekarang malah mereka yang mengundang media untuk prescon di Duren Sawit," sambungnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat