uefau17.com

Hasil Autopsi Keluar, Putri Karen Pooroe Alami Patah Persendian - ShowBiz

, Jakarta - Teka-teki kematian putri Karen Pooroe, Zefania Carina, sedikit demi sedikit mulai terungkap. Pasalnya autopsi yang dilakukan terhadap putri Karen Pooroe sudah menemukan hasil.

Kabarnya, ada beberapa bagian persendian putri Karen Pooroe mengalami patah. Hanya saja, pihak kepolisian masih belum dapat mengungkapkan hasil tersebut secara gamblang.

"Memang autopsi sudah keluar, tapi mungkin secara detail isinya apa karena bahasa dokter tidak mungkin saya keluarkan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, saat dihubungi melalui telepon pada Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Ditindak Lanjuti

"Yang pasti saya tindak lanjut dari Polres Metro Jakarta Selatan akan mem-BAP kan hasil autopsi," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Hasil BAP

Soal dugaan patah di persendian putri Karen Pooroe itu, Budi Sartono tidak banyak memberikan keterangan. Ia lebih memilih untuk menunggu hasil dari BAP.

 

4 dari 5 halaman

Bahasa Kedokteran

"Iya, tapi saya nggak bisa memberikan keterangan. Itu kan bahasa kedokteran ya. Nanti lengkapnya kalau sudah di BAP," lanjutnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, pihaknya pun menyatakan dalam waktu dekat akan kembali melakukan BAP atas hasil autopsi tersebut. Namun waktu detailnya masih belum ditentukan.

"Harusnya dari penyidik sudah akan memanggil. Tapi jelasnya kapan panggilan itu nanti saya kabarin," paparnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat