uefau17.com

Sam Smith Berdandan Ala Perempuan, Mana yang Lebih Cantik? - ShowBiz

, Jakarta - Sam Smith semakin nyaman dengan kehidupan pribadinya. Pelantun "I'm Not The Only One" tak lagi berusaha untuk menguruskan badan seperti beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Sam Smith tak malu lagi untuk tampil dengan wajah penuh riasan layaknya seorang perempuan.

Bahkan, beberapa waktu lalu Sam Smith tak ingin dimasukkan dalam kelompok jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Pemilik album In The Lonely Hour lebih nyaman disebut they atau them.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ursula

Beberapa waktu lalu, foto Sam Smith diedit oleh seorang ilustrator. Peraih Oscar lewat lagu "Writing's on the Wall" ini diubah menjadi Ursula, tokoh kartun dalam film Little Mermaid.

Mengenakan gaun ala gurita, Sam Smith tersenyum ke arah kamera. Itu terlihat dari unggahan Sam Smith di akun Instagramnya, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Berdandan Seperti Wanita

Seolah tak puas fotonya hanya diedit, Sam Smith memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Peraih 4 Piala Grammy ini berdandan layaknya seorang perempuan. 

4 dari 6 halaman

Rambut Panjang

Pada unggahan pertama, Rabu (5/2/2020), Sam Smith mengenakan wig hitam panjang yang dipadukan dengan pakaian dingin berwarna ungu.

Penyanyi kelahiran Inggris, 19 Mei 1992, ini berpose layaknya seorang wanita dengan rambut panjang yang menyapu di pundak. 

5 dari 6 halaman

Tokoh Fiktif

Pada unggahan kedua, Sam Smith berdandan ala Roxie Hart, tokoh wanita fiksi yang terkenal di era 1926. Dengan rambut pirang dan jaket lengan panjang berwarna ungu, Sam Smith berpose kemudian diunggah ke akun Instagram pada Kamis (6/2/2020) kemarin.

6 dari 6 halaman

Rambut Pirang

Pada unggahan terakhir, Jumat (7/2/2020), Sam Smith kembali memperlihatkan sisi femininnya. Ia mengenakan kaus abu-abu dengan aksen garis horizontal warna pink dan wig pirang.

Untuk posenya ini, ia masih bingung menamai diri sendiri. "Nah I’m having too much fun. What’s her name (Nah, saya terlalu bahagia dengan semua ini. Siapa namanya)? Hahaha," tulisnya. Menurut kalian, mana foto Sam Smith yang paling cantik?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat