uefau17.com

Hoony Winner Jadi Putri Elsa Saat Konser di Jakarta, Fans Tercengang - ShowBiz

, Jakarta Bukan Winner namanya jika tidak memberi persembahan spesial dalam setiap konser mereka. Ini mereka lakukan pula ketika menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Jelang akhir konser, Winner membuat penggemar terkejut dengan cosplay mereka. Beberapa personel Winner tampil dengan kostum karakter film Frozen yang mencetak box office di seluruh dunia.

Jinu misalnya, menjadi Olaf. Yoon menjadi Sven si rusa. Mino menjadi Sinterklas. Yang paling bikin penggemar tercengang, Hoony menjadi Putri Elsa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tebar Kado Natal

Mereka berempat membawakan lagu yang energik dan ceria berjudul "Hello" dan "Zoo". Usai membawakan dua lagu itu, Winner mengucapkan selamat Natal bagi para penggemar.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Para anggota Winner membagikan hadiah Natal dari kantong Sinterklas yang dibawa Mino. Mereka membagikan kado berupa kaos, handuk, dan topi.

Penggemar yang berdiri di area festival langsung berebut untuk meraih kado Natal dari para anggota Winner. Mereka yang berhasil mendapatkannya merasa sangat beruntung.

3 dari 5 halaman

Elsa Pakai Sneakers

Setelah bagi-bagi hadiah, Hoony menyanyikan lagu soundtrack film Frozen, "Let It Go". Alih-alih menunjukkan gestur feminin, ia justru pamer otot lengannya yang kekar.

Yoon, Mino, dan Jinu pun terus-terusan membahas penampilan Hoony sebagai Putri Elsa. Rupanya ada satu yang membuat Mino salah fokus.

"Elsa, kamu pakai sepatu (sneakers)?" tanya Mino kepada rekannya itu. "Ya, ini buat menendang," jawab Hoony, disambut tawa seisi venue.

4 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

Satu per satu anggota mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menyempatkan hadir di konser Winner "Cross Tour in Jakarta" ini. Mereka berharap momen tersebut akan selamanya dikenang.

"Aku terbang 7 jam dari Korea untuk bertemu penggemar di Indonesia. Apakah sekarang stres kalian sudah menghilang? Momen ini tidak akan pernah bisa aku lupakan. Terima kasih banyak, sampai jumpa," kata Hoony dengan bahasa Indonesia.

5 dari 5 halaman

Janji Akan Kembali

Yoon berjanji bahwa konser "Cross Tour in Jakarta" tak akan menjadi konser terakhir di Indonesia. Winner akan kembali lagi di kesempatan indah lainnya.

"Saya sangat senang kembali ke Jakarta. Aku janji akan kembali ke sini. Setiap momen bersama kalian sangat berarti buat kami. Saya harap kalian mengingat momen ini. Sampai bertemu lagi," ucap Yoon berbahasa Inggris. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat