uefau17.com

Konser di Indonesia, Shawn Mendes Minta Kopi Khas Nusantara - ShowBiz

, Jakarta - Tinggal beberapa hari lagi, Shawn Mendes akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Shawn Mendes akan menggelar konser Shawn Mendes: The Tour 2019 di Sentul International Conention Center pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Sebelum konser tersebut digelar, Shawn Mendes memiliki beberapa permintaan yang cukup unik. Kepada penyelenggara, Shawn Mendes meminta disediakan kopi khas Indonesia.

"Shawn Mendes suka kopi, kita diminta untuk purpose beberapa kopi yang ada di Jakarta dan di Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk dia," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

"Kopi benar-benar yang khas Indonesia. Dia ternyata selama tur selalu ke kedai kopi dan mencoba. Kita mau menyajikan beberapa opsi yang khas Indonesia," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Gym

Selain kopi, Shawn Mendes juga diketahui begitu gemar gymnastic. Untuk itu, ketika konser nanti Shawn Mendes meminta untuk disediakan sebuah ruangan khusus untuknya melakukan olah raga.

"Dia into nge-gym. Dia juga minta local gym yang bs dikunjungi. Tapi kita ada concern sama keselamatan. Diminta 1 room untuk gym di tempat konser," ungkap Peter. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat