uefau17.com

4 Fakta tentang Donna Harun yang Masih Cantik dengan Kebaya Akad Nikah - ShowBiz

, Jakarta - Nama Donna Harun baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Gara-garanya adalah beredar sebuah foto yang diunggah oleh make up artist terkenal, Allyssa Hawadi Soeleman.

Dalam unggahan tersebut, Allyssa Hawadi Soeleman menuliskan keterangan foto yang membuat geger jagad maya. Pasalnya, di unggahan tersebut Allyssa menyebut akad nikah Donna Harun.

Terlepas dari benar atau tidaknya Donna Harun menikah lagi, ada fakta menarik yang perlu diketahui mengenai artis yang juga ibunda Ricky Harun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peragawati Terkenal

Mengutip dari laman Wikipedia, Donna Harun mengawali karier sebagai model dan peragawati terkenal di era tahun 1980-1990an. Donna Harun mulai merambah ke dunia seni peran sejak tahun 1992 melalui film layar lebar Asmara.

 

3 dari 5 halaman

Adik Sandy Harun

Darah seni sudah mengalir dalam keluarga Donna Harun. Sang kakak, Sandy Harun juga seorang model terkenal sekaligus mantan istri dari seniman dan juga pengusaha Setiawan Djodi.

Anak-anak Donna Harun yaitu Ricky Harun dan Jeje Soekarno juga mengikuti jejak sang ibunda yang terjun di dunia entertainment.

4 dari 5 halaman

Pernah menikah dengan DJ Rommy

Sebelum isu pernikahan Donna Harun yang ramai dibicarakan masyarakat, diketahui bahwa Donna Harun pernah dua kali menikah. Dari pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy. Dari pernikahan tersebut, Donna Harun dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno. DJ Rommy adalah putra Rachmawati Soekarnoputri dari pernikahan pertamanya dengan dr.Tommy.

Diketahui, Rachmawati adalah putri presiden Soekarno dari pernikahannya dengan Fatmawati. DJ Rommy juga bersaudara satu ibu lain ayah dengan Didi Mahardhika, mantan kekasih Vanessa Angel. Didi adalah putra Rachmawati Soekarnoputri dari pernikahannya dengan produser dan aktor Dicky Soeprapto. Sementara itu, Dicky Soeprapto adalah mantan suami mendiang Suzzanna.

 

5 dari 5 halaman

Kebaya Nikah?

Terbaru, beredar foto Donna Harun yang tampil anggun dengan busana kebaya berpadu dengan make up dan sanggul yang semakin membuatnya tampak cantik. Penampilan tersebut disebut-sebut untuk menjalani prosesi akad nikah.

Jika benar adanya, ini menjadi pernikahan ketiga dari Donna Harun. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Donna Harun terkait isu tersebut. Tidak diketahui pasti juga apakah Donna Harun dan DJ Rommy memang benar sudah resmi bercerai.

Kalau memang tidak, lantas mengapa ada foto Donna Harun berkebaya disebut akad nikah?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat