uefau17.com

Rayi RAN Kenang Cari Biaya Tambahan Nikah dengan Jual Koleksi Sepatunya - ShowBiz

JawaPos, Jakarta - Rayi Putra alias Rayi RAN telah menikahi kekasihnya, Ria Zhafarina Hadju pada 18 Desember 2011. Setelah tujuh tahun berlalu, Rayi masih mengenang dirinya mendapat uang tambahan untuk menikah.

Uniknya, uang tersebut didapati Rayi RAN dari menjual sebagian sepatu sneaker yang dimilikinya.

Diakui Rayi RAN, dirinya sebelum menikah memiliki lebih dari 100 pasang sepatu sneaker. Tapi karena harus pindah maka sepatu tersebut tak bisa dibawa semua.

"Dulu sebelum menikah punya sepatu paling banyak 150. Tapi karena mau menikah, dan memutuskan pindah ke apartemen sebagian besar dijual atau dikasih. Sebagian besar digunakan untuk biaya menikah," kenang Rayi RAN, di acara jumpa wartawan Jakarta Sneaker Day, Kemang, baru-baru ini.

 

Baca berita menarik lainnya di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sekedar Hobi

Rayi RAN menjelaskan dirinya memiliki sepatu sneaker dengan jumlah banyak bukan sekedar hobi saja, tapi memang bisa dijadikan investasi.

Apalagi, jika bisa merawatnya dengan baik. Nilai harga sepatu sneaker akan tinggi bila memiliki sejarah, berkolaborasi dengan tokoh terkenal, atau langka (edisi khusus).

 

3 dari 3 halaman

Cara Membersihkan

Salah satu cara merawat koleksi sneakers agar tetap bersih adalah dengan memberikan semprotan anti air atau anti kotor. Dengan menyemprot cairan tersebut selama 10 menit, sepatu bisa terhindar dari kotoran yang menempel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat