uefau17.com

Bahas Dakwah di Medsos, Ini yang Terjadi pada Rina Nose - ShowBiz

, Jakarta - Belum lama ini, Rina Nose mengunggah kalimat bijak yang mengutip dari Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun di media sosial. Kata-kata bijak tersebut membahas soal dakwah yang tak hanya dari kata-kata namun juga perilaku seseorang.

"Dakwah yang utama bukan berupa kata-kata. Melainkan dari perilaku. Orang yang berbuat baik sudah berdakwah," demikan kata-kata dari Cak Nun di unggahan Rina Nose itu.

"Credit: @caknunquotes," tulis Rina Nose pada keterangan unggahannya, Rabu (12/12/2018).

Alih-alih mendapatkan pujian dari netizen, Rina Nose justru menuai cibiran warganet. Masih banyak yang mengungkit keputusan Rina untuk melepas hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nakal

"Nyentil netizen nakal ya teh," kata akun Andhany.

"Udah lah @rinanose16 itu udah gak bisa di ksih tau dia pnya kyakinan sndri bisaaaaa aja jwb nya dan itu artinya hati nya rina tuh udah teas ceuk bahsa sunda mah," kata akun Intan.

3 dari 3 halaman

Keputusan Rina Nose

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya di akhir tahun 2017, cukup menghebohkan publik. Pasalnya, Rina diketahui baru berhijab. 

Dalam tayangan program Alvin and Friends yang ditayangkan iNews, Rina pun menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai melepaskan hijabnya.

"Yang memutuskan (untuk lepas hijab) dari diri sendiri. Berita soal cowok, dan kariernya turun itu enggak benar. Padahal karier aku enggak ada masalah, baik-baik saja," ujar Rina Nose.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat