uefau17.com

Rumah Kecil Ben Joshua Rusak Akibat Gempa Palu dan Donggala - ShowBiz

, Jakarta - Gempa dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala menarik simpatik Ben Joshua. Pesinetron kelahiran Manado itu mengaku sedih saat mengetahui jumlah korban meninggal dunia yang mencapai ribuan orang.

Melalui akun Instagram, Ben Joshua mengungkap kesedihannya terhadap para korban. "Ikut sedih & berduka dgn kejadian gempa disertai tsunami di Palu & Donggala," tulis Ben Joshua di akun Instagramnya @benjoshua_r.

Ben Joshua mendapat kabar rumah masa kecilnya di Palu mengalami kerusakan akibat gempa. "Barusan dapat kabar kalau keluarga gue di Palu dalam keadaan baik, walaupun rumah retak akibat gempa," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Teman Kecil

Meski demikian, hingga kini Ben belum mendapat kabar bagaimana kondisi teman-temannya semasa kecil itu.

"Tapi belum dapat kabar bagaimana kondisi teman-teman di Pantoloan tempat gue tinggal waktu kecil dulu," kata dia.

3 dari 3 halaman

Pasca-musibah

Kota Palu dan Kabupaten Donggala pada Jumat, 28 September 2018 diterjang gempa dan tsunami. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat hingga pukul 13.00 WIB, 832 orang meninggal dunia.

Pasca-musibah itu, Wakil Wali Kota Palu, Pasha bersama istri Adelia juga terlihat berada di pengungsian bersama dengan warga lainnya. Akun Instagram @lamiscorner menunggah sebuah foto Pasha dan Adelia tengah tertidur di tenda pengungsian.

"Salut sama mas Pasha dan mbak Adel yang ikut berbaur di tenda pengungsian korban gempa dan Tsunami di . Semoga semua saudara saudara kita di Palu di berikan keselamatan dan kesehatan," tulis akun gosip @lamiscorner, Minggu 30 September 2018. (Muhammad Ilman Nafi'an/Dream.co.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat