uefau17.com

Vonny Cornelia Senang Menjajal Genre Horor lewat Film Sesat - ShowBiz

, Jakarta Vonny Cornelia sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Kali ini, wanita kelahiran 1979 ini kembali muncul dengan film bergenre horor, Sesat

Sesat merupakan film bergenre horor pertama Vonny Cornelia sejak terjun ke dunia akting. Hal tersebut ia sampaikan dalam acara konferensi pers film Sesat di Epicentrum, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). 

“Horor pertama sangat menyenangkan sih, timnya enak banget dari mulai kita persiapan, reading, terus sampai proses syuting. Kita udah berasa keluarga karena udah dapet chemistry semuanya gitu,” ujar Vonny Cornelia

Dikenal sebagai aktris yang mengawali kariernya di dunia tarik suara, Vonny Cornelia juga mendapatkan kepuasan tersendiri bisa bermain di film ini. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Prestasi

 “Kalau buat aku pribadi, suatu karya prestasi yang bisa aku banggakan dan bisa untuk kenang-kenangan nantinya,” ujarnya. 

Vonny Cornelia pun mengakui, saat ini dirinya sedang fokus untuk tetap berkarya di dunia perfilman. 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Terus Main Film

“Lagi pengin film dulu deh. Karena kan film lagi banyak banget yah sekarang, variasinya banyak. Dan juga, lagi bermunculan PH baru. Kalau aku lihat sih bermutu,” tambahnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat