uefau17.com

Top 3 Showbiz: Transformasi Mitha The Virgin, Kini Jadi Lebih Feminin - ShowBiz

, Jakarta - Mitha The Virgin selama ini dikenal dengan gayanya yang tomboi. Rambutnya pendek, busana yang ia kenakan pun lebih banyak yang bernuansa maskulin.

Namun belakangan, Mitha The Virgin mulai tampil dengan lebih feminin. Nah, warganet ternyata penasaran dengan alasan Mitha The Virgin melakukan transformasi ini. Bahkan artikel yang mengulas tentang hal ini pun menjadi yang terpopuler sepanjang hari Minggu (12/8/2018) di kanal Showbiz .

Selain berita tentang Mitha The Virgin, artikel lain yang terpopuler mengangkat tentang isu Jessica Iskandar dan David Beckham.

Berikut Top 3 Showbiz selengkapnya:

1. Semakin Feminin, Mitha The Virgin Ingin Dapat Jodoh?

Mitha The Virgin sekarang mulai rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah. Apakah ia melakukan ini demi mencari jodoh, atau karena alasan lain?

Berikut artikel lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini yang Bikin Jessica Iskandar Klepek-Klepek dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar akhirnya buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan Richard Kylie. Tak lagi malu-malu kucing, ia bahkan membeberkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Richard Kyle.

Baca berita selengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Selamatkan Rumah Tangga dengan David Beckham, Victoria Ingin Tambah Anak

Meski David dan Victoria Beckham kerap terlihat mesra di media sosial, rumor mengenai gonjang-ganjing dalam rumah tangga mereka tetap merebak. Victoria Beckham bahkan dikabarkan ingin menambah anak demi merekatkan pernikahannya.

Benarkah? Cek berita lengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat