uefau17.com

Top 3 Showbiz: Kasihan, Putra Kareena Kapoor Mewek Dikelilingi Fotografer - ShowBiz

, Jakarta - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memiliki putra cilik berumur dua tahun, Taimur. Kelakuan menggemaskan bocah ini, ternyata menarik perhatian banyak orang, termasuk para pembaca Alhasil, artikel ini menjadi yang terpopuler pada Selasa (7/8/2018).

Selain mengenai putra Kareena Kapoor, artikel mengenai putusan praperadilan kasus video mesum Luna Maya dan Cut Tari menempati urutan kedua dalam artikel terpopuler sepanjang hari kemarin. Dilanjutkan dengan foto unggahan Rossa bersama sang pengantin baru, Tasya Kamila.

Berikut Top3 Showbiz selengkapnya:

 

1. Terlalu Banyak Difoto, Putra Kareena Kapoor Menangis

Taimur, putra Kareena Kapor, punya wajah imut dan menggemaskan. Tak heran, seperti ibunya, ia juga menjadi incaran paparazi.

Tapi hal ini justru membuat bocah kecil ini tak nyaman dan menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ariel NOAH Doakan Luna Maya dan Cut Tari yang Masih Jadi Tersangka

Sidang praperadilan soal status tersangka Cut Tari dan Luna Maya dalam kasus video mesum akhirnya diputus. Praperadilan ini ditolak, dan keduanya masih berstatus tersangka.

Ini komentar Ariel NOAH soal hal tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Foto Bareng Tasya Kamila Dibilang Pendek, Rossa Beri Jawaban Menohok

Pernikahan Tasya Kamila membawa satu kebahagiaan tersendiri untuk Rossa. Ia pun mengunggah fotonya bersama sang mempelai wanita, tapi hal ini malah memancing komentar nyinyir warganet.

Begini komentar Rossa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat