uefau17.com

Ayu Ting Ting Bikin Fajar Bustomi Tak Puas - ShowBiz

, Jakarta - Untuk pertama kalinya, pedangdut Ayu Ting Ting terlibat dalam sebuah film berjudul Dimsum Martabak. Dalam film besutan Fajar Bustomi itu, pelantun "Sambalado" tersebut beradu peran dengan Boy William.

Ayu Ting Ting merasa akting bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Buktinya, perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu mengaku kerap membuat sutradara kecewa.

"Sulit. Saya kan jarang akting. Kalau lagi akting nangis, saya harus nangis, sudah gitu Fajar sama Andreas selalu kurang puas pas saya adegan nangis," kata Ayu Ting Ting saat jumpa pers dan screening film Dimsum Martabak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Pengalaman ternyata memang berbanding lurus dengan kualitas. Lantaran tak punya pengalaman berakting, Ayu Ting Ting tetap merasa kesulitan meski telah berusaha keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata Banyak Keluar

"Padahal air matanya sudah banyak banget keluar. Akhirnya mau enggak mau diulang," sambung Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Nikmati Proses

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting tetap menikmati proses di balik pembuatan film Dimsum Martabak. Bagaimana tidak, pelantun "Alamat Palsu" itu sudah lama mengidam-idamkan akting di depan layar.

"Yang jelas bersyukur senang banget bisa terlibat dan enggak nyangka banget. Senang banget. Siapa sih yang enggak senang main film. Ini salah satu cita-cita saya juga, karena cuma main film (bidang) yang belum saya lakukan," ungkap Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Selebritas

Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, Dimsum Martabak juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air, yaitu Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia dan Chew Kin Wah. Film produksi RA Pictures itu akan tayang 15 Juni 2018 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat