uefau17.com

Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Malu Pakai Busana Ala Anak Muda - ShowBiz

, Jakarta - Di usia yang relatif muda, 30 tahun, Zaskia Adya Mecca sudah memiliki lima orang anak. Empat orang anak kandung, dan satu orang anak sambung. Punya banyak buah hati membuat istri Hanung Bramantyo ini amat bersyukur.

Tapi di sisi lain, predikat ibu dengan lima orang anak rupanya cukup mempengaruhi penampilannya. Zaskia Adya Mecca mengaku tak lagi percaya diri tampil ala mode fashion anak muda seperti biasanya.

"Enggak tahu kenapa nih sekarang, kemaren aku lagi merasa krisis kayak yang ‘gila umur gue udah 30, anak udah empat, lima bahkan’. Terus lagi ngerasa krisis percaya diri banget, nih harus cari gaya fashion baru yang lebih sesuai usiaku," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

"Ketika aku melihat setelah lahiran aku pakai baju yang biasa aku ngerasa kayak ‘gue sudah enggak pantes deh, pakai baju ini’. Kayaknya pengin sok muda, kelihatannya enggak enak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilah-milih

Untuk itu, belum lama ini Zaskia Adya Mecca menyortir busananya. Jenis pakaian yang dirasa tak sesuai lagi dengan usia dan predikatnya sebagai seorang ibu, sudah tak lagi ia gunakan.

"Pengin lebih wise lagi saja, jadi baru kemarin ngebongkar lemari kayak jeans-jeans ku yang robek gitu kan. Jeans-jeans robek dalemnya kutambal supaya bisa kupakai walau pakai jilbab gitu kan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Dewasa

Ia ingin tampil dengan karakter yang baru, yang lebih dewasa dan mencermikan sosok yang keibuan. "Pelan-pelan baju-bajuku yang tulisannya nirvana apalah apalah segala macam mulai kusingkirkan," ia memaparkan.

"Aku mau lagi pakai entah enggak pede, entah apa. Aku rasa karakternya lagi enggak mau ke sana dulu," tandas pemain film Ayat Ayat Cinta tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat