uefau17.com

Di Foto Ini, Kendall Jenner Peluk Mesra Pria Tampan - ShowBiz

, Los Angeles: Kendall Jenner, adik Kim Kardashian ini memang berbeda dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Wanita berkaki jenjang ini memilih dunia modelling sebagai sumber pemasukannya.

Memiliki keluarga yang terkenal, Kendall Jenner seolah mendapatkan pekerjaannya sebagai model secara instan.

Padahal, Kendall Jenner menyebutkan, ia bekerja keras dengan posisinya saat ini. Bukan dari bantuan nama besar keluarga.

Bahkan, Kendall Jenner menjadi salah satu model paling laris saat ini. Tak hanya berjalan di atas catwalk, Kendall Jenner juga mengiklankan berbagai produk, mulai fashion hingga kosmetik ternama dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahal

Dalam daftar tahunan yang dikeluarkan Forbes, Kendall Jenner meraih posisi teratas sebagai model dengan bayaran tertinggi. Kendall Jenner meraih US$ 22 juta atau setara Rp 297 miliar.

3 dari 5 halaman

Pemotretan di Turki

Kali ini, Kendall Jenner menggandeng mesra pria tampan yang diketahui fotografer asal Turki, untuk pemotretan majalah fashion ternama. Uniknya, di foto ini, ia memeluk mesra sang fotografer.

4 dari 5 halaman

Mesra

Di foto yang diunggah di Instagram, Kamis (31/5/2018), Kendall Jenner tampak seksi dengan bra hitam dan celana super pendek yang ia kenakan. Kaki jenjang dan lekuk tubuh indah Kendall Jenner pun menjadi tontonan. Pria tampan yang dipeluk Kendall Jenner tampak macho dengan mengendarai sepeda motor.

5 dari 5 halaman

Spesial

Majalah fashion yang menampilkan Kendall Jenner merupakan edisi spesial. Fotografer ternama Mert Alas yang biasanya mengabadikan model, jadi ikut berpose.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat