uefau17.com

Heboh Lucinta Luna Lakukan Aksi Susu Tumpah - ShowBiz

, Jakarta Makin dibicarakan, nama Lucinta Luna makin berkibar di dunia hiburan Tanah Air. Ini dibuktikan dengan aktivitas Lucinta Luna yang tidak pernah berhenti seperti manggung di beberapa tempat. 

Seperti yang terjadi saat manggung di Next Door Cafe Madiun beberapa waktu yang lalu. Lucinta Luna asyik menghibur penonton yang memadati kafe tersebut. Bahkan Lucinta Luna membuat kehebohan saat sedang bernyanyi, dirinya lantas menumpahkan susu ke tubuhnya.

Kontan saja apa yang dilakukan Lucinta Luna bersama Duo Bunga membuat penonton terpesona.

"Reaksi penonton benar-benar antusias banget dengan apa yang saya lakukan. Senang dan merasa terhibur," ujar Lucinta Luna kepada beberapa media, Senin (14/5/2018).

 

 

 

Panjat rigging panggung udh biasa naik tiang puter2 ala SHAKIRA udh biasa juga .... seketika itu Lucinta menjelma menjadi RIHANNA bedanya live dia mandi hujan sedangkan LUCINTA mandi susu basah 🍼🍼 thx u @ndcafe @astonmadiun ... . . #lucintaluna #rihanna

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saweran Puluhan Juta

Bersama dengan Ratna Pandita, Lucinta Luna memang berhasil menghipnotis penonton. Apalagi saat Lucinta Luna rela bermandikan susu di atas panggung saat menyanyikan lagu "Lain di Mulut, Lain di Hati".

Apalagi dengan aksinya tersebut, kabarnya Lucinta Luna mendapatkan saweran dari penonton hingga mencapai puluhan juta rupiah.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Rihana

Aksi Lucinta Luna bermandikan susu diakui olehnya mirip dengan aksi Rihana saat manggung dengan bermandikan air hujan. 

"Panjat rigging panggung udh biasa naik tiang puter2 ala SHAKIRA udh biasa juga .... seketika itu Lucinta menjelma menjadi RIHANNA bedanya live dia mandi hujan sedangkan LUCINTA mandi susu basah," tulisnya.

Nama Lucinta Luna memang semakin familiar di industri hiburan Tanah Air. Meski berbagai gosip kerap menerpa, Lucinta Luna tetap eksis bernyanyi di berbagai ajang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat