uefau17.com

Setelah 17 Tahun, Dul Jaelani Akhirnya Kolaborasi Bareng Dewa 19 - ShowBiz

, Jakarta - Dul Jaelani bahagia bukan main ketika ia mendapat kesempatan emas kolaborasi bareng dengan Dewa 19. Siapa sangka, Dewa 19 adalah band favoritnya sejak dirinya masih kecil.

Band yang dibentuk oleh sang ayah, Ahmad Dhani itu baru saja menggelar konser bertajuk "Larut Dalam Harmony" pada 4 Mei 2018 lalu. Ini merupakan kolaborasi pertama Dul Jaelani dengan Dewa 19 setelah ia kini berusia 17 tahun.

Dewa 19 sendiri saat ini sudah berumur 32 tahun sejak dibentuk pada 1986 silam. Diakui Dul Jaelani, ia senang mendengarkan lagu-lagu Dewa 19 saat sedang sendiri.

"Bahagia ketika bisa main satu panggung sama band favorit, apalagi lagunya yang selalu saya dengerin dulu kalau malam-malam lagi sendirian. Terima kasih @de19wa," ungkap Dul Jaelani di Instagram pribadinya, Minggu (6/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pemain Bass

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Dul Jaelani menduduki posisi sebagai pemain bass. Terlihat Ahmad Dhani berada di belakang pada posisinya sebagai pemain keyboard.

Sementara posisi vokalis diisi oleh Ari Lasso yang tak lain adalah mantan vokalis Dewa 19 dari tahun 1991-1999. Layaknya pemain bass profesional, Dul Jaelani terlihat mampu bermain dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Junior

Melihat gayanya, tidak sedikit juga yang melihat Dul seperti Ahmad Dhani kala muda. Apa lagi melihat kemampuannya bermusik yang persis seperti ayahnya.

"Keren banget dul km. Mirip bapk km. Sya ada poto2 bapk km dri jaman bpk km SMA sampey skrg," puji @dedeprasst.

"Time flies @duljaelani dulu liatin ayah dari bawah panggung. Skrg sepanggung sm ayah dan om om dewa," sahut @meviemevmut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat