uefau17.com

Andika Kerispatih di Mata Calon Istrinya - ShowBiz

, Jakarta - Kepergian Andika Kerispatih diratapi kepiluan oleh Nicky Santoso. Perempuan berkulit putih ini sudah tiga tahun membina jalinan cinta bersama Andika Kerispatih.

Andika Kerispatih dan Nicky Santoso bahkan sudah berencana untuk naik pelaminan tahun ini. Sayangnya, impian keduanya buyar karena bassist grup band Kerispatih itu meninggal dunia.

Di depan pusara Andika Kerispatih, Nicky Santoso mengenang masa-masa indah perjalanan cintanya dengan pria yang wafat di usia 36 tahun.

Ia juga memutar kembali kenangan terhadap sikap[ Andika Kerispatih](https://www./search?q=andika+kerispatih ""), yang dinilai sebagai sosok pria menyenangkan dalam hidupnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lucu dan Suka Bercanda

"Dia Luculah, kalau lagi bete minta Mas Dika saja bercanda. Harus selalu sabar sama dia, dia orangnya keras kan. Ya sabar aja sama dia, jangan nyerah," kenang Nicky Santoso sambil menangis di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

3 dari 4 halaman

Ceplas Ceplos

Untuk sesaat, Nicky Santoso mengganti air matanya dengan senyum saat mengenang kelucuan mendiang Andika Kerispatih. Namun, hal itu tak berlangsung lama.

Sebab, ia kembali menangis mengetahui orang yang dicintainya pergi untuk selamanya. "Dia orangnya baik banget, enggak pernah jahat sama orang. Walau dia bete sama orang, dia tahan. Dia orangnya ceplas ceplos. Enggak mau repotin orang," Nicky Santoso melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Terhalang Jarak

Kini, setelah sang kekasih meninggal dunia, Nicky Santoso mengaku sangat kehilangan. Terlebih, hubungan yang mereka jalin pun terhalang jarak yang membuat keduanya jarang bertemu.

"Ya aku nggak bisa ketemu dia lagi, Lagi pula aku juga di Surabaya kan. Terakhir ketemu sebulan lalu saya main di rumahnya. Kita sempet pergi bareng, pergi nonton bareng," pungkas Nicky Santoso.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat