uefau17.com

Enji eks Ayu Ting Ting Ragukan Kehamilan Disya Rossa - ShowBiz

, Jakarta - Enji eks Ayu Ting Ting kembali muncul ke depan publik dengan kabar mengejutkan. Pria berkepala plontos itu dituduh menghamili seorang perempuan bernama Disya Rossa di luar pernikahan.

Menurut pengakuan Disya Rossa, ia tengah hamil delapan bulan atas hasil hubungan di luar nikah dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu.

Ia pun menuntut Enji eks Ayu Ting Ting untuk menanggung semua biaya kehamilan hingga persalinan.

Setelah lama bungkam, pihak Enji eks Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragu

Melalui kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji meragukan kesaksian Disya Rossa di depan media.

"Jadi gini, pada prinsipnya, Enji itu pengin tahu segala-galanya masalah perempuan itu. Ada keraguan dari si Enji, intinya itu," ujar Denny Karel Tumuju saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (7/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Temui Disya Rossa

Berangkat dari keraguan itu, Enji eks Ayu Ting Ting mengutus kuasa hukumnya untuk menemui pihak Disya Rossa. Ya, untuk mendengar penjelasan terkait permasalahan tersebut.

Tak hanya itu, Enji eks Ayu Ting Ting juga ingin mempertanyakan surat somasi yang beredar media sosial terkait tanggung jawabnya terhadap anak di kandungan Disya Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terima Somasi

Pasalnya, ia merasa tak pernah menerima somasi tersebut.

"Saya disuruh Enji untuk membicarakan. Somasi itu kan Enji belum pernah dapat, tiba-tiba muncul di media. Ini kan masalah personal saja, kenapa muncul ke media gitu. Ya sudah ketemu dulu lah mereka," lanjut Denny Karel Tumuju.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat