uefau17.com

Film Assalamualaikum Calon Imam Bakal Lebih Sukses dari Novelnya? - ShowBiz

, Jakarta - Sejak informasi bakal diangkat ke layar lebar diumumkan, film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) sudah mencuri perhatian.

Banyak pihak yang kemudian menantikan kemunculan film produksi kolaborasi studio Prized Productions dan Vinski Productions untuk dibandingkan dengan novelnya yang masuk kategori best seller.

Produser ACI, Santi Muzhar, mengatakan bahwa film yang menduetkan Miller Khan dan Natasha Rizky dibuat bukan untuk sekedar memenuhi hasrat publik dan menjawab rasa penasaran pembaca novelnya.

"Kami mengemasnya sebagai tontonan menghibur namun berbobot," kata Santi Muzhar di sela-sela peluncuran poster, trailer, dan video klip soundtrack Assalamualaikum Calon Imam di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Premis

Menurut dia, film ini dipersiapkan sebagai tontonan menjanjikan bagi pecinta film drama religi.

"Penonton tak akan kami ajak menangis dengan air mata berderai seperti kebanyakan film drama lainnya. Tapi bagaimana film ini dengan kekuatan premisnya untuk menjadi film fenomenal," Santi Muzhar menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bingkisan Indah

Drama yang dibungkus Assalamualaikum Calon Imam memang sarat memberikan varian cerita yang jauh berselera dan tidak menggurui penotonnya.

"Insya Allah film ini akan memberikan bingkisan indah bagi anda, tanpa bermaksud menggurui dan film ACI sejatinya adalah sebuah realitas," Dwi Ajeng Asmarandhany, eksekutif produser ACI, menyambung.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Percintaan karena Allah

Film Assalamualaikum Calon Imam bercerita tentang cinta Fisya dan Alif. Mereka menjadi contoh sepasang kekasih yang cintanya tumbuh seiring waktu karena meyakini bahwa Allah bersama dengan kehidupan percintaan keduanya.

Natasha Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Leroy Osmani, Rheina Ipeh, Hessel Steven, Defwita Zumara, didapuk untuk memerankan sejumlah karakter di film yang akan tayang 2018 itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat