uefau17.com

Beredar Foto Bugil dengan Wajahnya, Seolhyun AOA Lapor Polisi - ShowBiz

, Seoul - Menjadi seorang idola memang tidak seindah dan semudah yang dibayangkan. Seolhyun AOA baru saja menjadi korban kejahatan di dunia maya.

Diwartakan Korea Times, Senin (19/3/2018), akhir pekan lalu jagat maya dikejutkan dengan beredar foto-foto Seolhyun AOA dalam kondisi telanjang. Seseorang mengunggah foto tersebut ke sebuah situs internasional.

Parahnya lagi, si pengunggah mengaku mendapatkan foto Seolhyun AOA telanjang itu dari ponsel milik Zico Block B. Baru-baru ini Zico mengaku kehilangan ponselnya.

Seperti diketahui, Seolhyun AOA sempat menjalin cinta dengan Zico Block B pada Agustus 2016 lalu dan putus dua bulan kemudian. Keduanya mengaku berpacaran setelah beberapa kali tepergok jalan bareng.

 

Simak video menarik video di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Palsu

Usai diunggah, foto-foto itu sontak menjadi sorotan publik. Namun Seolhyun agaknya bisa bernapas lega. Lantaran kualitas fotonya sangat buruk, publik pun langsung mengetahui bahwa foto-foto yang beredar itu terbukti palsu.

 

3 dari 4 halaman

Tindakan Hukum

Setelah mengumpulkan semua bukti, Seolhyun AOA bersama agensi yang menaunginya, FNC Entertainment, berniat membawa kasus ini ke ranah hukum

"Kami akan serius menindak hukum pihak yang membuat dan mengedit foto serta mereka yang menyebarkannya bersama informasi palsu," ujar salah seorang perwakilan FNC Entertainment dilansir dari Soompi.

 

4 dari 4 halaman

Hukuman Berat

Pihak agensi juga tampaknya tidak setengah-setengah dalam mengusut kasus ini. Mereka ingin oknum yang bertanggung jawab atas kemunculan foto bugil Seolhyun AOA dihukum seberat mungkin.

"Kami akan memastikan orang yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran (foto yang diedit itu) dihukum berat. Kami juga dengan tegas menyatakan kami tidak akan bersikap lunak atas penghinaan terhadap Seolhyun," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat