uefau17.com

Usai Lebaran, Isa Trio Bajaj Dikaruniai Anak Kedua - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal dengan Isa Trio Bajaj. Sang istri, Rahayu Mutiara, baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Kamis (29/6/2017).

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Isa Trio Bajaj lewat Instagram pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Ozbon Alsaki Bob Prastantyo.

 Isa Trio Bajaj dikaruniai anak kedua

Isa mengunggah sejumlah foto sang buah hati yang baru saja terlahir ke dunia itu. Si kecil Ozbon lahir dengan berat 3,48 kilogram dan tinggi 51 cm.

"Alhamdulilah puji syukur saya kembali diberikan anak yg ke 2. Ozbon Alsaki Bob Prastantyo, lahir tepat pukul 4.20 pm dengan tinggi 51 cm dan berat 3,48 kg. Doa dan harapan semoga menjadi anak baik,soleh dan Berguna. Aamiin. #baby" ungkap Isa Trio Bajaj.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom Instagram Isa Trio Bajaj atas kelahiran anak keduanya itu. Salah satunya dari rekan sesama artis yakni Denny Cagur.

"Haaiiii baby bob..! Welcome to the jungle. Ganteng anaknya. Selamat ya pak @isabajaj & ibu @anyumutiara . Semoga bob menjadi anak hebat n kebanggaan keluarga," ujar Denny Cagur.

 Isa Trio Bajaj dan istri

Sebelumnya Isa Trio Bajaj dan Rahayu Mutiara telah dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin laki-laki di tahun 2015. Anak pertamanya diberi nama Ayman Arsa Marley Partantyo.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat