uefau17.com

Perceraian Jadi Titik Terendah Kehidupan Masayu Anastasia - ShowBiz

, Jakarta - Masayu Anastasia tak pernah menyangka jika pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati cuma berumur delapan tahun. Apalagi, keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Samara Anaya Amandari.

Ia pun menganggap perceraiannya dengan Lembu pada 2016 lalu sebagai titik terendah dalam kehidupannya.

Mantan pasangan selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati alias Lembu menghadiri sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (17/3). Lembu dan Masayu resmi bercerai setelah 8 Tahun bersama. (/Gempur M Surya)

"Buat gue, kegagalan dalam rumah tangga itu titik terendah di hidup gue," ujar Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Oleh karena itu, pemain film "Laskar Pemimpi" ini ingin lebih selektif dalam memilih pasangannya kelak. Beberapa target pun telah dibuat Masayu Anastasia. Ia berharap akan menemukan pasangan yang terbaik kelak.

Bahkan, untuk pernikahan keduanya nanti, Masayu Anastasia akan mendahulukan kebahagiaan lahir dan batin ketimbang sisi material.

Masayu Anastasia ()

"Siapa sih yang pengin dua kali (gagal). Jadi ketika gue menikah lagi suatu hari, gue harus lebih memilih (selektif). Gue enggak pernah tahu yang namanya jodoh, rezeki dan maut kan di Tangan Tuhan," kata Masayu Anastasia.

"Siapapun yang Allah kasih buat gue, itu pasti yang terbaik. Bukan dari sisi materi tapi (kebahagiaan) lahir dan batin. Orangnya harus sayang dengan gue dan keluarga," ujarnya. (fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat