uefau17.com

Agung Berry Nyanyi Religi Diproduseri Sahabat - ShowBiz

, Jakarta Namanya mungkin masih asing di telinga, tapi Agung Berry sudah pantas disebut talenta religi baru Indonesia. Hal ini karena karakter vokalnya yang dianggap kuat dan memikat.

Agung Berry

Agung Berry sebetulnya bukanlah orang yang terlalu asing di dunia musik. Sejak remaja dirinya sudah menapaki kariernya dalam genre musik Nasyid lokal Bandung.

Kini Agung Berry yang diproduseri langsung oleh salah satu produser muda bertangan dingin Tanah Air, Kawendra , yang sebetulnya sahabatnya semenjak di pesantren Al-Ma'soem Bandung.

"Agung Berry ini punya karakter vokal yang luar biasa sejak dulu, hanya saja dia sempat off di dunia musik, beberapa waktu lalu saya kepikiran untuk memproduseri sahabat saya ini, ya sudah kita coba bikin project bareng," ujar Kawendra, produser muda yang sempat menciptakan lagu Afgan itu.

Saat ditemui di sela-sela proses rekaman, Agung Berry mengungkapkan antusiasmenya di debut single religinya itu. "Sudah lama nggak nyanyi sebetulnya, eh dapat kesempatan dari Kawendra temen pesantren saya ini untuk terjun ke Industri musik yang lebih serius, Wahh seneng banget," kata Agung Berry yang kini juga memiliki aktifitas rutin sebagai motivator umroh untuk Solusi Balad Lumampah (SBL).

Agung Berry

"Single religi perdana saya ini judulnya 'Surat Cinta Ke Baitullah', ceritanya sih tentang kerinduan seorang hamba untuk bisa ke rumah Allah (Mekkah), disupport sama tim Parakawe Industries semoga makin berkah " pungkas pria putih berdarah sunda itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat