uefau17.com

Kisah B2ST Mengarungi Asam Garam di Dunia Hiburan - ShowBiz

, Seoul: B2ST yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang dan Son Dong-woon tak terasa telah eksis di ranah hiburan selama enam tahun. Di hari jadinya itu, B2ST merayakannya bersama penggemar dalam tayangan bersama V App. B2ST pun mengisahkan beberapa hal yang terjadi selama mereka mengarungi dunia K-Pop.

Saat terjun ke dunia hiburan, tak hanya fisik yang sehat saja, tapi juga mental yang kuat untuk bisa bertahan. Saat berada di ranah hiburan, personel B2ST juga harus menghadapi beberapa hal tak menyenangkan, termasuk komentar negatif atau pedas hingga kabar simpang-siur yang kerap kali datang menyerang artis.

Baca juga: 4 Risiko Jadi Artis K-Pop

B2ST

"Bekerja di dunia hiburan harus memiliki mental yang kuat. Saya kerap kali dihinggapi dengan pikiran negatif. Beruntung, rekan-rekan dan penggemar saya selalu memberikan dukungan," ujar Yoon Doo Joon.

Personel B2ST juga mengalami masa menyenangkan, terutama bersama penggemar. Tampaknya semua usaha mereka seolah terbayarkan jika fans menyukai karya yang dikeluarkan B2ST. Selain itu, B2ST juga suka melakukan kegiatan sosial bersama penggemar.

B2ST

"Saya merasa sangat bangga saat penggemar menyukai karya B2ST. Selain itu, kami juga senang saat melihat penggemar melakukan kegiatan sosial,' tambah Yong Jun Hyung.

B2ST bersyukur bisa terus bersama penggemar. "Kami akan terus bekerja lebih baik lagi untuk menorehkan kenangan indah bersama penggemar," ungkap Yang Yo Seob.

(Des/Adt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat