uefau17.com

Will Smith Larang Willow & Jaden Temui Kendall & Kylie Jenner? - ShowBiz

, Los Angeles Pergaulan di antara anak-anak selebriti jamak berlangsung di Hollywood sana. Kita kerap melihat putri atau putra artis A berpesta dengan anak seleb B. Namun, di Hollywood sana kini berhembus kabar kalau Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith melarang kedua anak mereka, Willow dan Jaden bergaul dengan Kendall dan Kylie Jenner, dua putri mantan pasangan Bruce dan Kris Jenner.

Majalah gosip OK! yang pertama menghembuskan gosip itu. "Sejak dulu Will dan Jada tak pernah suka dengan keluarga Kardashian. Setelah melihat tingkah Kendall dan Kylie Will dan Jada tak ingin Willow dan Jaden dekat dengan cewek-cewek Jenner itu," kata majalah gosip tersebut.

Kylie dan Kendall Jenner.

Dikatakan tabloid itu juga, "Will dan Jada merasa keluarga Kardashian dan Jenner membangun kerajaan reality show berdasar berita sensasional belaka--dan mereka tak ingin menjadi pion dari permainan itu."

Nudah namun, Rabu (11/2/2015), Gossipcop membuktikan gosip itu tak betul. Tidak ada masalah antara Will dan Jada Smith dengan keluarga Jenner maupun Kardashian.

Kata Gossipcop, keluarga Smith dengan keluarga Kardashian/Jenner sudah berkawan lama. Tidak pernah ada larangan putra-putri mereka saling bergaul. "Itu gosip bohong," kata sebuah sumber. (Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat