uefau17.com

Penyanyi Senior di Film Rurouni Kenshin Garap Album Pilihan Fans - ShowBiz

, Tokyo Penyanyi sekaligus aktor Fukuyama Masaharu dikabarkan berencana untuk merilis sebuah album baru. Sementara ini, judul yang akan diusung olehnya untuk karya baru tersebut adalah `Tamashii Riku` dan terdiri dari lagu-lagu pilihan fans.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive belum lama ini, pemeran Hiko Seijuro di Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends tersebut, berniat untuk meluncurkan album barunya pada bulan April 2015 mendatang.



Pengumuman itu diumumkan sendiri oleh Masaharu selama program radio miliknya di Nippon Broadcast, 'Fukuyama Masaharu All-Night Nippon Saturday Special Tamashii no Radio' yang mengudara sejak 7 hingga 8 Februari 2014 lalu.

Programnya sendiri dimulai sejak Maret 2000 dan memiliki segmen rutin bertema 'Tamashii no Request' yang melibatkan Fukuyama sebagai penyanyi sembari bermain gitar demi bisa memenuhi permintaan pendengar.

Album barunya bakal berisi koleksi lagu-lagu yang pernah ia tampilkan di dalam program. Rencananya, program tersebut akan memulai episode terakhirnya pada 28 Maret 2015 mendatang.

Selama siaran, sosok yang akrab disapa Fukuhara itu berkomentar, "Saya memikirkan tentang merilis sebuah album dengan lagu-lagu yang selalu saya nyanyikan."



Sayangnya, hingga kini belum ada rincian lain tentang albumnya yang telah diungkap, seperti judul maupun jumlah tembang di dalamnya. Namun dikatakan bahwa di dalamnya bakal dimasukkan cover lagu selain yang diciptakan Fukuyama Masaharu.

Fukuyama Masaharu berkarier sejak 1990 dan sudah menelurkan 10 album. Beberapa album yang membuatnya berada di puncak karier adalah Calling, On and On, dan album kompilasi M Collection: Kaze o Sagashiteru. Ia juga terkenal melalui lagu It's Only Love, Sakura Zaka, dan Niji.

Lagu berjudul Tsuioku no Ame no Naka menjadi debut perdana Masaharu sebagai penyanyi. Ia sempat merilis sebuah album bertajuk Zankyo pada 2009 dan terakhir kali meluncurkan album terbarunya yang berjudul Human pada 2 April 2014.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat