uefau17.com

Ali Baba Versi Hollywood Tunjuk Liam Hemsworth dan Evan Peters - ShowBiz

, Los Angeles Dongeng klasik bakal kembali diangkat ke layar lebar oleh Hollywood. Melalui tangan studio 20th Century Fox, belakangan tersiar kabar bahwa kisah Ali Baba and the Forty Thieves (Ali Baba dan 40 Penyamun) tengah dikembangkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (13/11/2014), dua aktor yang tengah naik daun sedang dalam incaran untuk tampil di dalamnya. Mereka adalah bintang The Hunger Games, Liam Hemsworth dan pemeran Quicksilver di X-Men: Days of Future Past, Evan Peters.



Tak hanya mereka berdua, satu nama aktor lagi juga dibidik untuk bisa bermain. Ia adalah Dan Stevens, pemeran karakter Matthew Crawley di film Downton Abbey. Sementara itu, Shawn Levy yang pernah mengarahkan Real Steel diharapkan untuk menjadi sutradaranya.

Sayangnya, masih belum jelas tema film Ali Baba versi ini dan akan mengambil alur cerita seperti apa. Namun dikabarkan bahwa fokus utama film akan berpusat pada seorang pria muda bernama Allen yang kemungkinan mencerminkan sosok karakter klasik Ali Baba.

Banyak pihak yang membayangkan Ali Baba versi ini akan bertindak sebagai film berjenis petualangan dengan nuansa komedi yang kuat. Bahkan, beberapa menyebutnya sebagai Guardians of the Galaxy bertemu Pirates of the Caribbean.



Liam Hemsworth sendiri telah menyelesaikan proses pembuatan film The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 untuk tayang 21 November 2014 dan The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 pada 21 November 2015 di AS. Evan Peters kini tengah terlibat dalam American Horror Story: Freak Show dan digosipkan hadir dalam X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat