uefau17.com

Lagu Mantan Terindah Dibuat Film, Ini Kata Yovie Widianto - ShowBiz

, Jakarta Yovie Widianto tak pernah menyangka kalau lagu ciptaannya yang berjudul Mantan Terindah yang dinyanyikan Raisa akan dijadikan sebuah cerita dalam film.

"Kalau untuk saya pribadi, ini sebuah kehormatan. Senang banget lagu ini bisa menginspirasi sebuah film. Itu buat saya sudah menginspirasi saya sebagai seorang musisi dan komposer," ucap Yovie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Meski menyetujui karyanya diangkat ke dunia sinematografi, pentolan grup band Kahitna dan Yovie Nuno itu sama sekali tak ikut campur dalam pembuatan cerita di film.

"Saya sebagai seniman menghargai kerja keras seniman di bidang lain. Saya tidak mau mencampuri proses kreatifnya seperti apa, saya serahkan ke mereka semua," kata Yovie.

Sebagai musisi dan komposer, Yovie hanya menciptakan sebuah lagu untuk mewakili perasaan dan pengalaman setiap orang yang mendengarkan lagu-lagunya.

"Yang saya tulis dalam lagu sudah mewakili orang yang mendengarnya. Tapi selanjutnya, bisa jadi ada hal yang luput dari perhatian saya. Saya jadi menunggu kreativitas dari teman-teman rumah produksi soal ceritanya akan seperti apa," tutur Yovie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat