uefau17.com

Dekat dengan Verrell Bramasta, Cinta Laura Dapat Restu Ibu - ShowBiz

, Jakarta Kedekatan Cinta Laura dan Verrell Bramasta juga menjadi perhatian orangtua masing-masing. Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, juga mendukung sang putri menjalin hubungan spesial dengan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu.

Diakui Herdiana, Verrell merupakan tipikal cowok yang bisa mengerti isi hati dan kemauan Cinta. Di luar itu, sikap dan karakter Verrell yang memiliki kepribadian yang cukup baik juga mempesona dirinya.

"Terus terang, saya sendiri suka sama Verrell. Dia itu pintar dan polos. Kebetulan dia juga sekolah di international school kan, jadi bahasa Inggrisnya bagus," ucap Herdiana saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam.

"Itu yang membuat Cinta nyaman banget jalan dan dekat sama Verrell," tambah Herdiana.

Tak mudah bagi bintang film The Philosophers untuk bisa menemukan teman dekat seperti Verrell. Ibunda Cinta mengatakan, sang putri sangat selektif untuk bisa menjalin kedekatan dengan seseorang.

"Cinta itu kalau di tempat syuting, di lokasi show itu selalu kayak merasa kesepian. Karena dia jarang menemukan orang yang cocok, pasti terkendala dengan bahasa dan budaya," tukas dia.

Bersama Verrell, sang ibunda merasakan atmosfer yang berbeda pada Cinta. "Nah ini kebetulan Verrell pergaulannya bagus, dia mengerti seperti apa Cinta. Verrell bahasa Inggrisnya sempurna jadi dia ngerti bercandanya Cinta, dan kata-katanya Cinta ngerti 100 persen," tutup dia.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat