uefau17.com

2 Simpanse Nonton Dawn of the Planet of the Apes di Bioskop - ShowBiz

, Los Angeles Siapa sangka kalau bioskop tidak hanya bisa dinikmati oleh manusia? Belakangan ini, dua ekor simpanse berhasil membuktikan bahwa mereka pun bisa menikmati film yang kebetulan berkisah mengenai spesies mereka, Dawn of the Planet of the Apes.

Melalui sebuah video dari ABC News, Selasa (15/7/2014) terlihat jelas bagaimana dua ekor simpanse berusia dua tahun yang diberi nama Vali dan Sugrive itu bereaksi layaknya anak kecil sewaktu menonton film arahan sutradara Matt Reeves tersebut.



Menurut laman The Daily Mail, keduanya diajak oleh direktur Myrtle Beach Safari, Bhagavan Antle untuk menghadiri penayangan Dawn of the Planet of the Apes di bioskop IMAX Myrtle Beach, South Carolina.

Uniknya, keduanya bahkan memiliki tiket sendiri serta memberi uang kepada penjaga untuk membayar makanan dan minuman sebelum memasuki studio tempat mereka menonton. Dipangku oleh pengawal masing-masing, kedua simpanse itu pun langsung heboh dengan filmnya.

Vali dan Sugrive terlihat senang dan terkadang bertepuk tangan ketika beberapa adegan dramatis serta karakter protagonis dimunculkan. Bahkan mereka juga berekspresi seolah ketakutan sambil berteriak-teriak ketika beberapa lakon antagonis maupun adegan bertema kekerasan ditampilkan.

Bhagavan Antle sendiri mengaku bahwa kedua simpanse peliharaannya itu sering diberikan tontonan berbagai film olehnya. Ia juga memuji Vali yang berusia lebih tua. "Ia sangat cerdas, bisa mengikuti alur cerita film," ujarnya.

Beberapa penonton mengagumi kedua simpanse, namun ada juga yang khawatir kalau suatu hari nanti para kera benar-benar belajar cara mengambil alih dunia dari karakter Caesar serta kera-kera cerdas lainnya di dalam film.(Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat