uefau17.com

Aktris Fantastic Four Versi Baru Tak Suka Baca Komik - ShowBiz

, Los Angeles Belakangan ini, nama Kate Mara sempat menghebohkan para penggemar film superhero setelah didaulat memerankan Susan 'Sue' Storm atau yang lebih dikenal sebagai Invisible Woman dalam proyek daur ulang Fantastic Four.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (14/7/2014), kepada Esquire Mexico, Kate Mara membeberkan perihal kesiapannya dalam membawakan perannya sebagai Sue Storm di film arahan sutradara Josh Trank itu.



Ditanya mengenai perasaannya saat menjadi Invisible Woman, Kate berkomentar, "Saya tidak merasakan tanggung jawab yang lebih dengan peran ini seperti yang saya rasakan dengan yang lainnya."

"Saya mengerti bahwa ada banyak penggemar Fantastic Four dan saya kira mereka berharap banyak dari saya, tapi saya memilih untuk tidak tertekan akan hal itu. Kami juga berusaha untuk menciptakan cara baru dalam memandang superhero ini, saya berfokus agar membuat karakternya senyata mungkin."

Lalu, saat ditanya mengenai kesukaannya pada komik, Kate berujar, "Saya tidak pernah menjadi penggemar komik, saya benar-benar tidak pernah membaca satu pun. Saya sempat nyaris melakukannya untuk film ini, namun sutradara mengatakan hal itu tidak dibutuhkan."



"Jadi, sebenarnya ia mengatakan kepada kami bahwa kami tidak harus melakukannya karena alurnya tidak akan berdasarkan pada sejarah manapun yang sudah diterbitkan. Jadi saya memilih untuk mengikuti petunjuknya. Yang sebenarnya adalah saya penggemar film dari buku komik, sehingga sangat menarik untuk menjadi bagian dari film ini."

Kate juga turut membeberkan apa yang dipikirkannya saat mengikuti audisi film ini. Diutarakannya, "Saya bersemangat, tapi hanya berfokus untuk melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Saya pikir ada peran yang bisa didapat jika itu harus terjadi. Saya menjaganya dari semua perspektif meskipun diharapkan untuk bersama naskahnya, karena film ini memiliki aktor besar seperti Michael B. Jordan (pemeran karakter Human Torch).

Versi baru Fantastic Four yang tidak akan mengikuti cerita komik maupun animasi manapun, juga diikuti dengan rencananya untuk memisahkan dunia ini dari kisah inti film-film X-Men. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.



Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat