uefau17.com

Berkat `The Philosophers`, Cinta Laura Kebanjiran Tawaran Casting - ShowBiz

, Jakarta Akting yang diperlihatkan Cinta Laura saat membintangi The Philosophers berhasil mencuri perhatian orang-orang yang berkecimpung di industri perfilman Hollywood.

Dara kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut sampai kebanjiran tawaran untuk mengikuti casting penggarapan film dan tv series di Amerika Serikat karena aktingnya yang memikat di film itu.

"Berkat film` The Philosophers` dia (Cinta) dapat tawaran casting untuk beberapa judul film seperti Glamours Rock dan Star Wars 7," ucap Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) malam.

Sayangnya, tawaran untuk mengikuti casting tersebut tak mampu dilakoni Cinta dengan baik. Sebab, saat casting berlangsung, ia juga tengah berjibaku menyelesaikan pendidikannya di Negeri Paman Sam.

"Karena konsentrasinya di sekolah, jadi dia nggak berhasil (casting). Buat dia, kuliahnya saat itu jauh lebih penting, makanya saat casting dia nggak maksimal," papar Herdiana.

Untungnya, kerja keras Cinta Laura berbuah hasil manis. Ia pun resmi menyelesaikan pendidikannya di Columbia University dengan nilai yang memuaskan. Kini, Cinta bersiap untuk melanjutkan karier keartisannya di Hollywood.

"Ada tawaran tv series di Amerika buat Cinta. Di sana lagi in banget tv series seperti Desperate Housewives, Zombie dan Heroes. Tv series di sana kan luar biasa bagus, nanti Cinta akan ikutan juga untuk casting," tutup Herdiana.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat