uefau17.com

Giliran Jaden Smith Foto Topless dengan Kylie Jenner - ShowBiz

, Los Angeles Kalau sebelumnya, sang adik, Willow Smith mengunggah fotonya sedang berdua di atas tempat tidur dengan Moises Arias, yang saat itu bertelanjang dada. Rupanya, sang kakak, Jaden Smith tak mau kalah.

Jaden pun berfoto di sebuah kamar. Ia tak sendirian. Ia ditemani Kylie Jenner yang duduk belakang tubuh anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini. Tampak tangan Kylie berada di pinggang Jaden.

Yang lebih mengejutkan dari gambar ini adalah Jaden tidak memakai baju. Hanya celana pendek dan topi sebagai asesoris. Sambil memejamkan mata, ia memperlihatkan wajah eksresif.

Dilansir Dailymail, Senin (12/5/2014), Sementara, adik tiri Kim Kardashian ini mengenakan kaos tank top berwarna hitam serta celana panjang.

Beberapa waktu lalu, Kylie bersikeras kalau dirinya dan Jaden hanyalah teman biasa, tidak lebih. Namun, keduanya, sering kedapatan makan siang di Malibu besama Willow.

Padahal, Kylie sempat bermesraan dengan mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber. Hal itu yang membuat Selena marah [baca: Justin Bieber Kencan Mesra dengan Kylie Jenner].(Mer/)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat