uefau17.com

The Amazing Spider-Man 2 Film Perdana IMAX XXI Summarecon Mal - ShowBiz

, Jakarta Setelah menghadirkan teater IMAX di Gandaria City (2012) dan Mal Kelapa Gading (2013), kini Cinema 21 kembali menambah teater IMAX yang terletak di kawasan Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Theaternya sendiri mampu menampung sebanyak 452 penonton. Untuk penayangan perdananya, Imax Summarecon Mal menayangkan film The Amazing Spiderman 2.
 
"Ini adalah teater IMAX ketiga bersama Cinema 21 dan kami bangga bisa bekerjasama dengan mereka yang dikenal memiliki komitmen terbaik sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Perlu diketahui, teater IMAX hampir setiap hari bermunculan di negara lain dan tentunya kami berharap bisa terus bekerjasama dengan Cinema 21 untuk memberi pelayanan terbaik bagi para pecinta film di Indonesia," ucap Don Savant, selaku perwakilan IMAX Sout East Asia saat pembukaan Cinema XXI IMAX Summarecon Serpong, Tangerang, Rabu (30/4/2014) sore.
 
Kehadiran teater IMAX ketiga di Indonesia ini adalah sebagai bentuk komitmen Cinema 21 untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, teater IMAX memiliki keunggulan tersendiri dari teater pada umumnya yaitu:

1.Gambar sejernih kristal: Dengan teknologi proyeksi yang revolusioner IMAX Teater mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar yang paling maksimal.
 
2. Suara tiga dimensi: Lewat laser-aligned audio system, IMAX dapat meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi.
 
3. Bentuk dan ukuran layar yang berbeda: Dengan layer super-lebar dan bentuk layar yang dirancang secara geometri. Penonton akan merasakan menjadi bagian dari film yang ditampilkan.

IMAX telah bekerjasama dengan sutradara, produser dan perusahaan film dunia terkemuka, menghadirkan film-film terbaik, yang dapat dinikmati penonton di teater IMAX di seluruh dunia. Sutradara terbaik seperti Steven Spielberg, James Cameron dan Brad Bird memilih filmnya dirilis dalam IMAX agar penonton mendapatkan pengalaman menonton yang 'total'.
 
Untuk menikmati tontonan dengan kualitas mumpuni dari teater IMAX (2D/3D), Anda hanya cukup membayar tiket Rp. 50,000 (Senin s/d Kamis), Rp. 60,000 (Jumat), Rp. 75,000 (Sabtu/Minggu/Libur).
 
Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, Cinema 21 juga menayangka film-film berkelas Internasional. Dengan berpegang teguh pada moto perusahaan, yaitu Uncompromised quality, Affordable entertainment dan Forever Better. Cinema 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D, sebagai komitmen untuk terus memberikan hiburan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, untuk masyarakat Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat