uefau17.com

Ditanya Soal Zion, Orangtua Dewi Perssik: Orangnya Baik dan Ramah - ShowBiz

, Jakarta Sri Muna, ibunda pedangdut Dewi Perssik, rupanya belum sempat mengenal sosok Zion, pria berwajah oriental yang belakangan santer dikabarkan memacari putrinya. Untuk pertama kalinya, ibunda Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- bertemu dan mengenal Zion saat sama-sama menjenguk Depe di dalam rutan.

Bertemu untuk kali pertama, ibunda Depe langsung merespons dengan baik sikap pria yang akrab disapa dengan sebutan Koko itu. Apa kata ibunda Depe tentang pacar sang putri?

"Baru kenal sekarang. Orangnya baik dan ramah," kata Sri Muna sembari tersenyum saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

Kepada teman-teman dan sahabatnya, Depe sempat mengungkapkan kalau dirinya akan bertunangan dengan Zion pada Oktober mendatang.

Saat disinggung soal hal itu, ibunda Depe belum mau membahas panjang lebar. Menurutnya, yang terpenting saat ini, adalah memperhatikan kondisi sang putri yang masih harus mendekam dibalik jeruji besi hingga dua bulan mendatang.

"Yang penting sekarang saya fokus doa dulu. Orang tua kalau (masalah) satu belum selesai jadi nggak fokus (berpikir soal hal lain)," ungkapnya.(Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat